Follow Us

The Colours of Indonesia, Ruang Kreasi 12 Desainer Tanah Air yang Menyajikan Selera Internasional!

Maulina Kadiranti - Senin, 19 September 2022 | 20:20
The Colours of Indonesia bertajuk TCOI Chapter V.
MAULINA/IDEA

The Colours of Indonesia bertajuk TCOI Chapter V.

IDEAonline - Karya-karya tiap personil ID12, desainer interior Tanah Air, yang terdiri dari: Agam Riadi, Anita Boentarman, Ary Juwono, Eko Priharseno, Joke Roos, Prasetio Budhi, Reza Wahyudi, Roland Adam, Sammy Hendramianto S., Shirley Gouw, Vivianne Faye, dan Yuni Jie telah begitu dikenal dan banyak dinikmati publik serta mendapat apresiasi tinggi di kalangan masyarakat kelas atas.

Mereka telah meraih citra solid sekaligus secara konsisten memberikan kontribusi dan pelayanan kepada masyarakat melalui karya kolaboratif lewat pameran dua tahunan.

Baca Juga: Dibocorkan Langsung! Rahasia Mertua Rajin Minum Air Rebusan Bumbu Dapur Ini Hasilnya Bikin Enggak Nyangka.. Mau Coba?

Baca Juga: Mau Basmi Semut Tanpa Gunakan Racun Berbahaya? Letakkan Beberapa Bahan Dapur Ini, Semut Lari Kocar Kacir Musnah Selamanya

The Colours Of Indonesia (TCOI) menjadi ruang pameran paling ditunggu karena dapat menjadi referensi, serta acuan bahkan sumber inspirasi yang membentuk selera masyarakat dalam desain interior Tanah Air.

ID12 memutuskan untuk mengangkat tema Residensial sebagai inspirasi utama pada pameran The Colours Of Indonesia yang kali ini bertajuk: TCOI Chapter V.

The Colours of Indonesia bertajuk TCOI Chapter V.
MAULINA/IDEA

The Colours of Indonesia bertajuk TCOI Chapter V.

Baca Juga: Pantas Masih Berarir, Garam Ternyata Jangan Disimpan di Toples atau Plastik, Coba Pakai Cara Ini Biar Awet

Baca Juga: Bisa Hilang Tanpa Obat, Cacing Bakal Lenyap Selamanya Jika Kamar Mandi Tak Dibiarkan Basah, Simak Biang Keladi Lainnya!

“Ketika epidemi melanda, rumah tinggal merupakan satu-satunya tempat paling aman dan menjadi benteng pertahanan terakhir melawan pandemi. Tawaran terbaru kami pada residensial di pameran ini adalah memaksimalkan kenyamanan tinggal di sebuah hunian, misalnya sebuah ruangan didesain memiliki dua fungsi yang berbeda.” ujar Eko Priharseno, anggota ID12 juga Kepala Bidang Kreatif TCOI Chapter V.

Pada 19 September 2022 bertempat di Atrium Senayan City, Jakarta Pameran TCOI Chapter V dibuka secara resmi oleh istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Nur Asia Uno.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest