Follow Us

Dikasih Tau Mertua, Begini Cara Buat Penggorengan Hitam Jadi Kinclong Bak Baru, Tinggal Pakai Beras!

Maulina Kadiranti - Senin, 10 Oktober 2022 | 10:42
Bikin Malu Kalau Dilihat Mertua, Coba Bersihkan Penggorengan yang Hitam dengan Beras, Hasilnya Pasti Cling Bak Baru Lagi
apnafoodmarket.com

Bikin Malu Kalau Dilihat Mertua, Coba Bersihkan Penggorengan yang Hitam dengan Beras, Hasilnya Pasti Cling Bak Baru Lagi

IDEAonline -Padi merupakan tanaman pangan penghasil beras yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Selain sebagai bahan pangan, ternyata padi juga memiliki manfaat lain yang jarang diketahui.

Tanaman padi menghasilkan beraneka ragam beras, seperti beras putih, beras hitam, beras merah hingga beras coklat. Aneka ragam beras tersebut memiliki manfaat bagi manusia.

Manfaat padi atau beras bagi kehidupan manusia yang pertama yaitu sebagai sumber energi. Seperti yang diketahui, padi yang diolah menjadi nasi menjadi salah satu makanan yang dikonsumsi oleh banyak orang, termasuk orang Indonesia.

Memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi. Kandungan karbohidratnya bahkan mencapai 79 g dalam per gram beras. Oleh sebab itu, mengonsumsi makanan yang berasal dari padi sangat penting untuk memperoleh energi.

Tak hanya itu, IDEA lovers juga bisa memanfaatkan beras untuk membersihkan penggorengan yang hitam. Bagaimana caranya?

Pasti baru tahukan? Maka itu mari simak langsung artikel ini ya!

Baca Juga: Kabar Baik! Ternyata Harga Minyak di Pasaran Turun Drastis pada Kamis 6 Oktober 2022, Cuma Sediakan Uang Rp20 Ribu Bisa Dapat Deretan Minyak Ini!

Baca Juga: Mulai dari Rp 8,000an, Ini 4 Rekomendasi Pewangi Kamar Mandi yang Bikin Bau Pesing dan Bau Tak Sedap Lainnya Hilang!

Cara Bersihkan Penggorengan yang Hitam

Biasanya ketika sudah semakin banyak kerak hitam biasanya orang akan lebih memilih membeli penggorengan baru.

Padahal kerak hitam di penggorengan bisa saja dibersihkan secara mudah dengan bahan alami.

Salah satu bahan alami yang bisa digunakan adalah beras.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest