Follow Us

Bau Kamar Mandi Bikin Pusing, Tak Perlu Khawatir Lagi Ternyata Satu Semprotan dari Botol Ini Bikin Kamar Mandi Jadi Wangi Semerbak

Maulina Kadiranti - Senin, 14 November 2022 | 12:08
SNUFF before-you-go toilet spray

SNUFF before-you-go toilet spray

IDEAonline - Tingginya kebutuhan dan keterbatasan ruang, kamar mandi seringkali diletakkan di tengah-tengah rumah.

Karena di kiri-kanannya ada ruangan lain, hal ini tak memungkinkan udara bebas mengalir melalui jendela. Akibatnya, ruangan kamar mandi lembab dan mudah ditumbuhi jamur.

Tidak hanya itu, kamar mandi jadi mengeluarkan bau tidak sedap, tidak cuma dari lubang pembuangan tapi juga dari setiap sudut ruangan padahal selalu disiram sehabis dipakai.

Ada berbagai hal yang bisa membuat kamar mandi menjadi bau, umumnya karena sisa aroma kotoran yang dibuang ke kloset hingga kelembapan dan pengap.

Baca Juga: Mulai dari Rp 8,000an, Ini 4 Rekomendasi Pewangi Kamar Mandi yang Bikin Bau Pesing dan Bau Tak Sedap Lainnya Hilang!

Baca Juga: PERHATIAN! Ternyata Ada Cara Alami Buat Rumah Jadi Makin Wangi Tak Bau Apek Lagi, Coba Siapkan Dua Bumbu Dapur Ini

Tetapi jangan khawatir, kini PT. Millenium Nuansa Cemerlang memiliki solusi permasalahan IDEA lovers melalui produk SNUFF before-you-go toilet spray, inovasi PERTAMA DI INDONESIA yang dapat membantu banyak orang dalam menjawab masalah tersebut. Snuff berfokus pada solusi kemudahan toilet dengan senang hati mengubah cara dunia berpikir tentang hal yang dianggap tabu.

Snuff bekerja dengan cara membentuk lapisan perlindungan di permukaan air dan langsung menjadi perangkap bau supaya tidak terlepas di udara. Saat kotoran masuk ke dalam air, lapisan minyak di permukaan air seketika mengeluarkan aroma wangi yang menyegarkan.

SNUFF before-you-go toilet spray
shopee

SNUFF before-you-go toilet spray

Penggunaan Snuff cukup praktis (Shake-Spray-poo) yaitu hanya dengan mengocok botol dan kemudian menyemprotkan Snuff sebanyak 3 kali pada permukaan air toilet, kemudian lakukan BAB seperti biasa. Formula Snuff dibuat bahan-bahan pilihan yang aman untuk kesehatan dan septicktank rumah IDEA lovers.

Baca Juga: Pantas Saja Beli Rumah Baru, Lantainya pada Bocor Semua, Ternyata 6 Hal Ini yang Harus Diketahui Sebelum Merenovasi Kembali

Baca Juga: Catat! Cara Mencegah Pipa Saluran Bocor di Rumah, Dinding Rembes Berbulan-bulan Tak Perlu Khawatir Lagi

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest