Follow Us

Pertimbangkan Beberapa Hal Berikut Saat Memilih Gorden untuk Dapur!

Sesilia Alexandra - Minggu, 20 November 2022 | 16:16
Ilustrasi gorden di dapur
Pinterest

Ilustrasi gorden di dapur

IDEAonline - Variasi gorden tak akan ada habisnya.

Selalu saja ada model gorden yang cocok untuk gaya desain ruangan mana pun.

Memang ini bisa jadi sebuah kelebihan, tetapi di satu sisi, kita justru bisa jadi bingung saat memilih gorden yang tepat.

Nah, artikel yang dilansir dari decoist.com berikut akan membagikan beberapa pertimbangan yang harus dibuat untuk memilih gorden dapur.

Baca Juga: Aduhh.. Listrik Bengkak Lagi! Pahami 6 Penyebab Tagihan Membludak Saat Membekukan Makanan

Pertimbangkan untuk menambahkan warna dan pola, atau mungkin cetakan yang berani untuk merevitalisasi dan menghidupkan ruang.

Pilih kain atau tekstil netral jika menginginkan suasana bersih, modern, atau kontemporer.

Warna terang dan sejuk akan membuat dapur terlihat lebih besar dan lebih cerah jika kita memiliki ruang kecil, sedangkan warna gelap dan hangat optimal untuk dapur berukuran besar dan membuat ruang terasa lebih lapang dan mengundang.

Jika ingin menciptakan dampak visual yang menakjubkan, pola geometris yang berani adalah pilihan yang sempurna, dan gaya asimetris menarik perhatian ke tampilan visual yang luar biasa.

Jika perhatian utama IDEA Lovers adalah privasi, tetapi IDEA Lovers tidak ingin kehilangan cahaya, pertimbangkan bahan yang memungkinkan kita melihat keluar, tetapi membiarkan cahaya matahari lewat sambil menghalangi pemandangan dari luar.

Ada beberapa warna dan jenis kerai di pasaran yang dapat mencapai efek ini.

Editor : iDEA

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular