Follow Us

Dijamin Rapi! Ini Dia Ide Menyenangkan Tata Meja Kerja dengan DIY!

Sesilia Alexandra - Kamis, 24 November 2022 | 09:42
Ilustrasi meja kerja yang terorganisasi
decoist.com

Ilustrasi meja kerja yang terorganisasi

IDEAonline - Jika IDEA Lovers memiliki meja kerja khusus di rumah, IDEA Lovers tentunya ingin meja tersebut terlihat rapi dan terorganisasi, ‘kan?

Namun tidak bisa dimungkiri, perihal kerapian dan kebersihan, tidak semua orang pandai dan tidak semua orang menyukai tugas pembersihan tersebut.

Padahal, menata meja kerja bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan dan kita semua pasti akan suka dengan hasilnya.

Jika IDEA Lovers ingin meja kerja yang rapi dan terorganisasi dengan cara yang menyenangkan, yuk simak artikel yang dilansir dari decoist.com berikut ini.

Baca Juga: MM Galleri Hadirkan Showroom Menjadi Ruang Pameran yang Menakjubkan dan Out Of The Box!

Menyimpan Semuanya dalam Satu Tempat

Salah satu aksesori paling berguna untuk meja yang tertata rapi adalah dudukan pintar yang menyembunyikan semuanya, mulai dari pena dan pensil hingga kabel charger, aksesori, dan banyak lagi lainnya.

Pilihan yang ada banyak dan benar-benar tidak ada habisnya, cocok untuk IDEA Lovers bergantung pada kebutuhan penyimpanan meja dan keterampilan kerajinan.

Konversi sederhana stoples, bahkan stoples dapur yang terlupakan dengan tutup yang hilang adalah ide yang membutuhkan waktu yang sangat sedikit.

Di sisi lain, dudukan akrilik yang apik membutuhkan usaha dan waktu yang lebih besar.

Memindahkan Benda dari Meja

Menjaga meja tetap teratur sering berarti membebaskan ruang permukaan dari sebanyak mungkin barang dan ini dapat dilakukan dengan lebih dari satu cara.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest