Follow Us

Simak Tren Warna 2023 Persembahan dari Jotun Indonesia dan Cat Anti Polusi 'Majestic Sense'

Maulina Kadiranti - Rabu, 07 Desember 2022 | 07:00
 Jotun persembahkan Majestic Sense dan Tren Warna 2023
Dok Jotun

Jotun persembahkan Majestic Sense dan Tren Warna 2023

IDEAonline-Tahun Baru 2023, dunia desain sudah mempersiapkan tren baru dan menarik.

Sebagaimana diketahui manusia adalah makhluk yang berkembang dalam hubungan dengan orang lain. Waktu yang IDEA lovers habiskan bersama teman dan keluarga memperkaya IDEA lovers, membawa manfaat yang terbukti bagi kesehatan tubuh dan pikiran. Hal ini membuat manusia selalu ingin menambahkan warna lagi dan lagi di dalam hidup mereka, tak terkecuali pada ruang pribadinya.

Kemarin, 6 September Jotun memperkenalkan kembali tren warna melalui Jotun Global Colour Card 2023 dengan mengangkat tema “Stories”.

Tren warna 2023 dari Jotun

Baca Juga: Dijamin Pas Enggak Kurang, Terungkap Cara Menghitung Takaran Cat yang Dibutuhkan untuk Mengecat Dinding!

Baca Juga: Jotun Indonesia Hadirkan Cat yang Ampuh Hilangkan Polusi di Dalam Ruangan!

 Jotun persembahkan Majestic Sense dan Tren Warna 2023
maulina

Jotun persembahkan Majestic Sense dan Tren Warna 2023

Sebuah palet warna yang ekspresif dan penuh harapan. Jotun Colour Card Terdapat 21 warna yang dihadirkan, tidak lekang oleh waktu dan tidak didorong oleh sebuah tren. Akan tetapi warna-warna dipilih atas dasar nilai positif, jujur, dan serbaguna. Melalui cara yang unik, menghadirkan elemen kegembiraan, kehangatan dan kebersamaan kedalam rumah.

“Kami perkenalkan dalam tiga koleksi warna yang telah berpadu sempurna untuk menginspirasi Anda antara lain; Serene Presence, Naturally Grounded, dan Curated Living. Kami meyakini bahwa warna memiliki kekuatan yang luar biasa dalam hal mengekspresikan bagaimana kita merasakan tentang kehidupan dan mempertajamnya. Bagi sebagian besar orang, sekarang adalah waktu untuk berkaca, dan memikirkan tentang apa yang menjadi nilai didalam diri kita. Koleksi warna dari Jotun diharapkan dapat menghadirkan cara yang brilian untuk mengekspresikan nilai-nilai itu, hari demi hari, ujar Zenitha Fitriati, Brand and Communication Manager, PT Jotun Indonesia.

Baca Juga: Ternyata Lambang Kemarahan, Jangan Gunakan Warna Satu Ini untuk Mengecat Pintu Rumah, Waspada Idea Lovers!

Baca Juga: Menyesal Baru Tahu, Siapa Sangka 4 Warna Cat Rumah Ini Efektif Meningkatkan Suasana Hati

Serene Presence berfokus pada minimalis dan kesederhanaan yang dirancang untuk gaya hidup bersih serta rapih. Sedangkan Naturally Grounded menghubungkan kita dengan alam, merasakan gaya hidup pedesaan yang alami, dan kesempurnaan. Lalu Curated Living mengkombinasikan nada nostalgia dengan warna kontemporer yang seimbang. Koleksi unik ini menangkap suasana hati dan cara berekspresi yang berbeda.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular