Follow Us

Harga Properti Naik, Kini Rumah Mantan Pasutri Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bernilai Ratusan Milyar!

Sesilia Alexandra - Kamis, 29 Desember 2022 | 12:04
Harga Properti Naik, Kini Rumah Perkawinan Mantan Pasutri Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bernilai Ratusan Milyar!
8days.sg

Harga Properti Naik, Kini Rumah Perkawinan Mantan Pasutri Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bernilai Ratusan Milyar!

IDEAonline - Akhir-akhir ini nama Song Joong Ki tengah trending di kalangan fans drama Korea lantaran kabar hubungannya dengan pacar bulenya sedang ramai dibicarakan.

Sebelumnya, IDEA Lovers pasti familier dengan hubungan Song Joong Ki dengan rekan pemainnya di Descendant of the Suns, Song Hye Kyo, ‘kan?

Meski didukung banyak penggemar, hubungan pasangan suami istri tersebut harus berakhir pada perceraian hanya setelah 2 tahun menikah.

Membahas mengenai hubungan aktor kelahiran 1985 ini dengan mantan istrinya, tahukah IDEA Lovers mengenai rumah perkawinan Song Joong Ki dan mantan istri Song Hye Kyo yang dirobohkan dan dibangun kembali?

Baca Juga: Usai Hancurkan Rumah Mewahnya, Song Hye Kyo Jual Apartemennya yang Jadi Tempat Kencan Pertama saat Bersama Sang Mantan Song Joong Ki, Rumah Tangga Hanya Bertahan 11 Bulan

Baca Juga: Penyebab Dinding Rembes dan Bocor, Jangan Abaikan 5 Hal Ini di Rumah Sekarang Juga!

Tampaknya mansion Itaewon tersebut sekarang sudah menjadi tambang emas karena harga properti di lingkungan kelas atas ini telah melonjak selama bertahun-tahun.

Joong Ki membeli mansion Itaewon seharga 10 miliar won (Rp128M) pada tahun 2016.

Menurut media Korea, aktor berusia 37 tahun itu membayar 10 miliar won (Rp128M) untuk properti itu pada 2016, sebelum menikah dengan Hye Kyo pada 2017.

Rumah yang memiliki dua lantai di atas tanah dan tiga tingkat di bawah tanah itu dilaporkan seharusnya menjadi rumah pasangan itu.

Namun, mereka bercerai pada 2019 sebelum rumah tersebut berperabotan lengkap dan tidak pernah tinggal di properti tersebut.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular