Follow Us

Setelah Hancurkan Rumah 5 Lantai Miliknya Saat Bersama Song Joongki, Kini Song Hye Kyo Ketahuan Jual Rumah Lainnya dengan Harga Murah

IDEAonline - Selasa, 07 April 2020 | 17:30
Rumah Mewahnya Dihargai Murah, Song Hye Kyo Dikabarkan Jual dalam Keadaan Darurat
tribunnews.com

Rumah Mewahnya Dihargai Murah, Song Hye Kyo Dikabarkan Jual dalam Keadaan Darurat

IDEAonline - Beredar kabar bahwa Song Hye Kyo menjual rumah pribadinya diduga dalam keadaan darurat.

Song Hye Kyo menjual murah rumah mewahnya yang berlokasi di Seoul.

Song Hye Kyo
Instagram @kyo1122

Song Hye Kyo

Rumah Song Hye Kyo tersebut terletak di dekat salah satu lingkungan termahal di Seoul.

Agensi real estate atau properti yang menjual rumah Song Hye Kyo mengatakan bahwa bintang drama Encounter itu menjual rumahnya dengan harga 6,7 juta dollar AS atau sekitar Rp 110 miliar.

Rumah itu diketahui memiliki dua lantai dan satu basement, serta terletak di kompleks kecil yang penuh rumah mewah di kawasan Samsung-dong.

Mempertimbangkan semua hal tersebut, agen real estate menyebut bahwa harga yang ditawarkan lebih rendah dibanding nilai sebenarnya.

Baca Juga: Sudah Diakui Kehebatannya dalam Tanggapi Kasus Covid-19, Korea Selatan Ungkap Cara Hambat Pandemi Tanpa Lakukan Lockdown

Baca Juga: Kaya Raya Hingga Miliki Hunian Seharga Rp40 Miliar dan Punya 130 Karyawan, Nikita Mirzani Akui Tak Akan PHK Karyawannya di Tengah Pandemi

"Rumah (Song Hye Kyo) dijual dengan 8,2 miliar won (sekitar Rp 110 miliar). Mempertimbangkan lokasi dan kondisi, harga itu lebih rendah dari yang seharusnya," kata agen properti tersebut.

Agen properti itu bahkan menyebut dijualnya rumah itu dengan harga lebih rendah dari harga seharusnya, memperlihatkan kalau rumah tersebut dijual secara darurat.

"Bisa kamu bilang ini sebagai penjualan darurat," ujar agen properti tersebut dikutip dari Koreaboo.

Source : Kompas.com, Grid.ID

Editor : iDEA

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular