Follow Us

4 Rekomendasi Kabinet Sudut yang Cocok untuk Dapur Minimalis

Maulina Kadiranti - Rabu, 01 Februari 2023 | 08:25
4 Rekomendasi Kabinet Sudut yang Cocok untuk Dapur Minimalis
drivenbydecor.com

4 Rekomendasi Kabinet Sudut yang Cocok untuk Dapur Minimalis

IDEAonline -Desain dapur yang minimalis akan membuat ruangan menjadi lebih leluasa dan terlihat lebih nyaman. Hal ini bisa membantu IDEA lovers untuk menghindari stres.

Bayangkan jika banyak sekali tumpukan piring atau alat dapur yang kotor, tentu akan membuat IDEA lovers semakin stres ketika lelah seharian beraktivitas.

Penempatan barang dengan baik sesuai dengan fungsinya juga bisa membantu untuk memperluas ruangan. Hal ini akan membuat IDEA lovers bisa lebih leluasa saat memasak ataupun beraktivitas di dapur.

Namun, barang-barang yang IDEA lovers simpan di kabinet dapur yang terdalam mungkin akan stuck karena IDEA lovers tidak ingin memancingnya keluar dari sana.

Namun, ada beberapa pilihan yang bisa membantu IDEA lovers untuk memanfaatkan kabinet sudut cocok untuk dapur minimalis, berikut tipsnya:

Rak Penyimpanan Spinout dan Pullout

Baca Juga: Mudah dan Hemat Waktu, Ini Cara Membersihkan 3 Noda di Dapur Minimalis

Baca Juga: 8 Cara Mencegah dan Mengatasi Bau dan Asap di Dapur Minimalis

20+ Ways to Squeeze a Little Extra Storage Out of a Small Kitchen
apartmenttherapy.com

20+ Ways to Squeeze a Little Extra Storage Out of a Small Kitchen

Rak-rak spinout seperti ini benar-benar berputar keluar dari lemari (bukan hanya berputar di dalam lemari saja) untuk memungkinkan akses ke lebih banyak rak sekaligus.

Banyak produk modern merancang perluasan rak lebih lengkap, seperti contoh ini yang memungkinkan seluruh rak untuk meluas keluar dari lemari, dengan masing-masing rak bergerak satu per satu sehingga bagian bawahnya tidak tertutup oleh bagian atas.

Rak Penyimpanan Corner Drawers (Laci Sudut)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest