Follow Us

7 Ide Dekorasi Agar Ruang Depan Rumah Tampil Lebih Menawan

Sesilia Alexandra - Minggu, 05 Februari 2023 | 13:00
Ilustrasi ruang depan
Pinterest

Ilustrasi ruang depan

IDEAonline - Jika IDEA Lovers memiliki ruang depan di rumah, IDEA Lovers harus tahu bahwa ruangan itu memegang peran yang esensial. Nyatanya, ruang depan adalah ruangan yang penting dalam menentukan kesan pertama rumah.

Bagaimana tidak, saat memasuki rumah, itu adalah ruangan pertama yang menyambut kita. Untuk itu, pastikan untuk menghias ruang depan secantik mungkin agar kesan pertama yang tercipta pun cantik.

Dilansir dari architectureartdesigns.com, berikut adalah beberapa ide untuk menghias ruang depan agar terlihat lebih menawan.

Baca Juga: 3 Cara Membuat Dapur Minimalis di Rumah Jadi Tampil Baru Lagi

Penuh Karakter

Permadani dengan garis-garis “terputus-putus” menciptakan efek gerakan yang mencolok di ruang depan yang luas, sekaligus mendandani ruang dan memberikannya kepribadian.

Gaya Prancis

Di ruang depan bergaya Prancis, pastikan untuk memasukkan kursi bersandaran dengan kaki berputar, laci dan sofa bergaya Prancis, dan jam dinding yang dengan elegan mendandani ruang di mana semua detail telah dimanjakan.

Ruang Depan yang Terinspirasi dari Gaya Nordik

Warna putih, kayu, dan kerajinan tangan memberikan tampilan Skandinavian atau Nordik pada ruang depan. Tambahkan elemen-elemen khasnya seperti bangku atau keranjang rajutan.

Putih, Putih, Putih

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest