Follow Us

Nyesel Enggak Coba dari Dulu, Ini Ide Foyer di Rumah Minimalis yang Aesthetic tapi Simpel!

Maulina Kadiranti - Sabtu, 23 Juli 2022 | 06:00
Ilustrasi foyer simpel di rumah minimalis mungil.
Decorilla

Ilustrasi foyer simpel di rumah minimalis mungil.

IDEAonline –Foyer adalah sebuah ruang atau area yang menjadi perantara antara pintu masuk dan bagian dalam rumah seperti ruang tamu, atau teras dengan ruang keluarga. Biasanya, foyer terdapat di rumah-rumah yang berukuran luas.

Melansir beberapa sumber, Foyer juga dapat diartikan sebagai ruang transisi di dalam rumah, yang berada antara muka dengan dalam rumah.

Ruang transisi di area depan rumah, yang biasanya dilengkapi dengan meja konsol atau buffet, cermin, tempat sepatu, dan gantungan baju di dinding.

Jika sebanyak itu elemen yang harus ada, lantas bagaimana mungkin kamu bisa menghadirkan foyer di rumah minimalis IDEA lovers yang mungil?

Hal ini sering membuatmu urung membuat foyer di rumah minimalis IDEA lovers yang mungil, dengan alasan ukuran lahan yang tidak mencukupi.

Padahal, anggapan ini tidak sepenuhnya benar, lho.

Baca Juga: Sempat Heboh Diciduk Polisi Saat Lagi Asik Berhubungan Badan, Selebgram Ini Tak Pernah Lagi Unjuk Diri di TV Akibat kasus Jual Diri di Hotel Semarang

Baca Juga: Yang Suka Gaya Nyentrik dan Bebas Bisa Pakai Gaya Ini, Intip Inspirasi Gaya Bohemian di Dapur Agar Tetap Aesthetic dan Tak Berantakan!

Ilustrasi foyer simpel untuk rumah minimalis mungil.
homedit

Ilustrasi foyer simpel untuk rumah minimalis mungil.

Bicara tentang ruangan apapun, termasuk foyer, seharusnya berangkat dari fungsi ruangan tersebut.

Foyer atau disebut juga ruang transisi. Sesuai namanya, ruangan ini berfungsi untuk "mengantarkan" siapa saja yang datang ke rumah, dari satu ruangan ke ruangan lain.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest