Follow Us

Dijamin Semut Kocar-kacir dengan Bahan Rumahan Ini, Benda yang Biasanya Masuk Tempat Sampah Ini Juga Ampuh Hilangkan Bau Tak Sedap pada Kulkas

Maulina Kadiranti - Jumat, 22 Juli 2022 | 11:52
Dijamin semut kocar-kacir dengan bahan rumahan ini. Benda yang biasanya masuk tempat sampah ini juga ampuh hilangkan bau tak sedap pada kulkas
Prevention.com

Dijamin semut kocar-kacir dengan bahan rumahan ini. Benda yang biasanya masuk tempat sampah ini juga ampuh hilangkan bau tak sedap pada kulkas

IDEAonline-Dijamin semut kocar-kacir dengan bahan rumahan ini. Benda yang biasanya masuk tempat sampah ini juga ampuh hilangkan bau tak sedap pada kulkas.

Banyak dari IDEA Lovers pasti sering dibuat risih dengan kehadiran semut di rumah.

Meski dikenal sebagai pecinta gula, nyatanya serangga ini datang kapan pun ada makanan yang tertinggal di meja makan—tidak peduli apa pun menunya.

Ukuran mereka yang kecil pun tidak boleh diremehkan. Pasalnya, ketika mereka sudah berhimpun, mereka menjadi sangat mengganggu dan susah dibersihkan.

Coba gunakan bahan rumahan ini. Ya. Ampas kopi!

Namun, selain sebagai minuman, ternyata kopi juga bermanfaat dalam kehidupan rumah tangga.

Baca Juga: Sukses Hingga Miliki Rumah Mewah, Begini Tampilan Hunian Sharena Gunawan dan Ryan Delon yang Aesthetic Banget, Ada Smart Gordennya!

Baca Juga: Mertua Kegirangan Pas Tau Tips Hemat Tagihan Listrik dari Rice Cooker, Ternyata Merendam Beras Harus dengan Air Panas!

Kopi rupanya juga bisa dimanfaatkan untuk membersihkan rumah dan perabot rumah tangga.

Manfaat ajaib kopi

Inilah khasiat kopi yang harus IDEA Lovers ketahui selain dapat mengusir semut di rumah:

Membersihkan Debu dalam Rumah

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest