Follow Us

Kado Valentine Nggak Cuma untuk Pasangan: Ide Hadiah Valentine untuk Ibu

Maulina Kadiranti - Minggu, 12 Februari 2023 | 18:00
Kado Valentine Nggak Cuma untuk Pasangan: Ide Hadiah Valentine untuk Ibu
Titipku

Kado Valentine Nggak Cuma untuk Pasangan: Ide Hadiah Valentine untuk Ibu

IDEAonline -Tiap Tanggal 14 Februari, sejumlah orang di seluruh dunia merayakan Hari Kasih Sayang atau yang dikenal sebagai Hari Valentine. Di hari ini, ada tradisi pemberian kado Valentine atau hadiah Valentine berupa cokelat atau bunga untuk pasangan. Tapi, apakah valentine ini hanya dirayakan antar pasangan?

Jawabannya adalah tidak! Karena Valentine disebut juga sebagai Hari Kasih Sayang, maka sah rasanya jika kita memberikan kado Valentine untuk orang tersayang selain pasangan, seperti sahabat atau ibu kita.

Barangkali kado Hari Valentine berupa cokelat atau bunga cocok juga diberikan untuk ibu kita. Tapi, kita coba untuk mencari alternatif hadiah lainnya yang unik dan memorable yuk!

Berikut ide hadiah Hari Valentine untuk ibu kita.

Baca Juga: Ada Banyak Cara untuk Memasukkan Cahaya Alami ke Rumah, Berikut Beberapa Caranya!

Baca Juga: Miliki Banyak Bangunan Bersejarah, Intip Arsitektur Kota Paling Romantis di Dunia Ini

Perlengkapan Rumah

Hadiah valentine yang pertama ini bisa disebut hadiah yang relatif secara harga. Jika Anda punya uang lebih, Anda bisa membeli perlengkapan rumah yang cukup mahal dan perlu diganti, seperti sofa, lemari, dan lain sebagainya.

Kalau budget Anda cukup mepet, Anda bisa membeli satu barang saja yang paling krusial untuk diganti. Pembaruan perlengkapan masak dan makan juga tidak ada salahnya kok. Karena pasti ada peralatan dapur ibu yang mulai berkarat. Kalau satu ini, harganya cukup hemat.

Baju

Inspirasi hadiah valentine berikutnya adalah baju. Pastikan Anda sudah mengetahui model dan warna pakaian kesukaan ibu ya sebelum memberikan hadiah ini.

Supaya lebih surprise, Anda bisa memasukkan lhadiah itu ke lemari ibu Anda. Jangan lupa berikan ucapan Hari Kasih Sayang juga ya daripada nanti dikira pakaian itu milik orang lain. Hehehe.

Halaman Selanjutnya

Tiket Liburan
1 2 3

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular