Follow Us

Miliki Banyak Bangunan Bersejarah, Intip Arsitektur Kota Paling Romantis di Dunia Ini

Maulina Kadiranti - Jumat, 11 Maret 2022 | 13:32
Pemandangan Katedral St.Paul di Kota London.
Kompas.com

Pemandangan Katedral St.Paul di Kota London.

IDEAOnline- London adalah kota yang menarik lebih dari 17 juta wisatawan setiap tahun karena suatu alasan - itu adalah campuran yang lezat dari bangunan bersejarah dan canggih. Desain dan gaya beberapa telah menjadi ikon.

Orang-orang yang membantu menciptakan campuran arsitektur bangunan dan gaya yang semarak ini adalah kelompok terpilih arsitek yang berpengaruh, yang visi dan tekadnya membantu membentuk London yang kita kenal sekarang.

Tak hanya itu, Kota London dinobatkan sebagai salah satu kota paling romantis di dunia berdasarkan survei yang dilakukan situs perjalanan Wethrift.

Sementara itu, di posisi ke empat dan ke lima ada New York dan Barcelona.

Baca Juga: Harus Distop dari Sekarang, Jangan Lagi Letakkan Kamar Mandi di Depan Ruang Tamu, Ini Alasannya!

Baca Juga: Pantas Saja Listrik Jebol, Bisa Jadi Salah Dalam Memilih Lampu, Simak 3 Kesalahan Lainnya Saat Mengatur Cahaya di Rumah!

Banyak koki terkenal yang membuka restoran, sehingga tidak mengherankan jika London tercatat memiliki 1.909 restoran romantis di seluruh kota.

Tak hanya memiliki banyak restoran romantis, London juga dikenal memiliki banyak bangunan arsitektur terkenal dan bersejarah.

Bahkan di kota ini, IDEA lovers dapat menemukan gaya arsitektur dari periode sejarah yang berbeda.

IDEA lovers bisa melihat sentuhan desain Romawi di Menara London, gereja bergaya Gotik di Westminster Abbey, mahakarya Barok Christopher Wren di Katedral St Paul, Modernisme pascaperang di The Barbican Estate hingga pencakar langit Postmodern 30 St Mary Axe 'The Gherkin'.

Baca Juga: Emak-emak Auto Bahagia Karena Gas Gak Habis-habis, Ternyata Tinggal Lakukan 7 Kebiasaan Mudah Ini, Jadi Irit Uang Belanja!

Editor : iDEA

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular