Follow Us

Roman Hadirkan Ubin Granit Grande di Pameran Keramika 2023

Maulina Kadiranti - Jumat, 24 Februari 2023 | 05:00
Terdapat fasad dan area instagramable untuk berfoto di booth Roman di Keramika 2023.

Terdapat fasad dan area instagramable untuk berfoto di booth Roman di Keramika 2023.

IDEAonline - Sebagai produsen ubin granit dan ubin keramik premium, Roman melayani konsumen menengah ke atas di Indonesia. Di segmen yang mengutamakan kualitas dan kesempurnaan ini terjadi tren pergeseran permintaan ubin granit yang semakin lama ukurannya semakin besar. Untuk mengantisipasi tren ini, Roman menampilkan ubin granit Grande di ajang Keramika tanggal 23-26 Februari 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

“Dengan hadirnya RomanGranit Grande, masyarakat kini memiliki banyak pilihan desain dan motif ubin granit ukuran besar untuk menciptakan desain arsitektur dan interior yang lebih mewah dan elegan,” ungkap General Manager PT Satya Langgeng Sentosa (Roman) Jimin Suman.

Baca Juga: Taco Hadirkan Instalasi yang Bertajuk ‘Rumah Kita’ di Grand Indonesia

Baca Juga: Great Eastern Life Indonesia dan Saya Pilih Bumi Kampanyekan Gaya Hidup Nol Sampah

Dengan tagline “The Great Grande Redefine Greatness”, RomanGranit Grande mendefinisikan ulang makna kata “besar” dan menerjemahkannya ke dalam bentuk ubin granit berukuran besar nan mewah. Grande menyuguhkannya lewat kualitas dan desain yang mampu mengangkat prestise.

Ajang Keramika ini menjadi ruang pamer yang sempurna bagi Grande yang menampilkan ubin granit big size terdiri dari 80x80 cm, 100x100 cm dan 120x60 cm.

Salah satu koleksi yang ditampilkan adalah dStatuario 100x100 cm. Ubin granit ini menyuguhkan desain marmer Statuario dari Italia yang terkenal unik dengan warna dasar putih dan vein abu-abu yang lembut.

Koleksi ini menerapkan konsep bookmatch pada dStatuario Specchio dan endmatch pada dStatuario Continua. Dengan pola motif marmer yang eksklusif itu, lantai dapat menjadi elemen desain yang artistik.

Lantai RomanGranit Grande dStatuario Specchio 100x100 cm

Lantai RomanGranit Grande dStatuario Specchio 100x100 cm

Untuk pilihan ubin granit area outdoor berukuran 80x80 cm, Grande memiliki koleksi terbaru bertajuk dNorwich 80x80 cm dengan dua varian Chiaro dan Grigio. Koleksi dengan permukaan matte ini memiliki kemampuan antislip yang tinggi sehingga dapat dipergunakan pada area basah seperti kamar mandi dan area outdoor.

Baca Juga: Data Pinhome : Rumah Rp600 Juta Banyak Dicari, Hingga Minat Tinggi Layanan Perawatan Rumah Pasca Pandemi

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest