Follow Us

5 Warna yang Sebaiknya Tidak Digunakan di Kamar Mandi

Maulina Kadiranti - Sabtu, 25 Februari 2023 | 16:00
5 Warna yang Sebaiknya Tidak Digunakan di Kamar Mandi
houzz

5 Warna yang Sebaiknya Tidak Digunakan di Kamar Mandi

IDEAonline -Kamar mandi adalah ruang yang paling sering digunakan di rumah. Ini adalah area yang digunakan untuk perawatan diri, tempat IDEA lovers memulai dan mengakhiri setiap hari.

Kamar mandi secara signifikan menentukan perasaan saat terbangun dan bersiap untuk beraktivitas.

LinkedIn melaporkan bahwa seseorang akan menghabiskan satu setengah tahun hidupnya di kamar mandi, jadi cara memilih untuk mendekorasi ruang ini sangat memengaruhi perasaan pemiliknya.

Salah satu hal pertama yang selalu diperhatikan mata saat kita masuk ke sebuah ruangan adalah warna dindingnya, meskipun tidak menyadarinya. Latar belakang ruangan secara langsung memengaruhi semua hal lain di belakangnya.

Baca Juga: 6 Ide Memanfaatkan Warna Hijau Mint, Tak Kalah Apik dengan Warna Hijau Sage

Baca Juga: 5 Cara Hadirkan Dapur Trendi, Ada Dapur Warna Taupe

Cara IDEA lovers melihat dekorasi pada dinding berwarna biru akan sangat berbeda dengan cara IDEA lovers melihatnya dengan warna coklat. Dilansir House Digest, Minggu (25/12/2022), berikut lima warna yang tidak boleh diaplikasikan di dalam kamar mandi.

1. Putih cerah

Putih sering menjadi warna pilihan bagi banyak orang karena cukup serbaguna dan cocok dengan gaya minimalis untuk tampilan yang luas

Namun, warna putih pekat cenderung terasa sangat steril, cepat, dan seolah-olah IDEA lovers sedang berjalan ke rumah sakit. Itu tidak menawarkan banyak kehangatan dan noda dengan mudah. Jika IDEA lovers memilih warna putih sebagai pilihan utama untuk kamar mandi IDEA lovers, carilah warna putih pudar dan krem.

2. Merah

Akan lebih baik untuk selalu menghindari warna merah di ruangan mana pun yang tidak dimaksudkan untuk mengejutkan dan merangsang secara berlebihan.

Source : kompas

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular