Follow Us

Delution Land Hadirkan Hunian Berkelas Dunia di Jagakarsa, Khasiva Sky Luxury

Maulina Kadiranti - Kamis, 16 Maret 2023 | 07:00
dari kanan ke kiri: Muhammad Egha, CEO DELUTION company and DELUTION LAND; Jaenal Arif, COO DELUTION Land; Rony Wuisan Co-founder, Urbanapro.co dan Fredy Tjandra Co-founder Urbanapro.co

dari kanan ke kiri: Muhammad Egha, CEO DELUTION company and DELUTION LAND; Jaenal Arif, COO DELUTION Land; Rony Wuisan Co-founder, Urbanapro.co dan Fredy Tjandra Co-founder Urbanapro.co

IDEAonline -Jakarta, 15 Maret 2023 - Memulai bisnis di Tahun 2013 sebagai arsitektur dan interior desain karya anak bangsa, DELUTION selalu menghadirkan desain yang unik dan ikonik bagi sebuah kawasan yang disentuhnya.

Berbekal visi “Menjadi pelopor dan penggerak utama dari kemajuan peradaban Indonesia lewat inklusivitas ruang ikonik ciptaannya”, Muhammad Egha, sebagai CEO Group The DELUTION Company percaya bahwa intervensi arsitektur tidak hanya tentang estetika tetapi dapat menyelesaikan berbagai masalah lain, yang tidak dapat diselesaikan oleh disiplin ilmu lain. Serta dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang lebih luas sebagai penggunanya, apalagi saat bisa diproduksi secara inklusif dan massal.

Baca Juga: 4 Cara Membersihkan Dapur Minimalis Agar Tidak Berantakan

Baca Juga: 3 Cara Memanfaatkan Warna Hijau Sage di Ruang Tamu Minimalis

KHASIVA Sky Luxury – Warna Baru Hunian di Jagakarsa oleh DELUTION Land

KHASIVA Sky Luxury – Warna Baru Hunian di Jagakarsa oleh DELUTION Land

DELUTION sendiri telah membuahkan banyak karya yang telah berhasil meraih penghargaan Nasional dan Internasional, seperti Architecture Masterprize, di Los Angeles di tahun 2018, 2019, dan 2020, Architizer A+ Award Best 6 Firm in The World for Architecture + Small Living di New York 2021, proyek “Splow House” yang memenangkan penghargaan di New York dan Los Angeles pada 2017 dan 2019 untuk kategori rumah kecil, proyek “Flick House” meraih penghargaan di Spanyol tahun 2019 untuk kategori Green Architecture.

Berbekal hal tersebut, DELUTION ingin membawa design berkelas dunia yang telah memenangi berbagai hadiah dan penghargaan di kancah Internasional dari tangan mereka sendiri untuk dijadikan sebagai sebuah cluster hunian di bawah payung DELUTION Land, anak usaha mereka di bidang Real Estate & Properti. Mimpinya tentu mengubah wajah peradaban perumahan-perumahan di Indonesia hari ini menjadi ke level selanjutnya, yang lebih baik.

Setelah sukses dengan project sebelumnya yang dikenal dengan nama LINAYA Community Living di Ciputat, Tangerang Selatan, DELUTION Land kembali hadir dengan proyek Ikonik mereka berikutnya bernama KHASIVA Sky Luxury – a Luxury Compact House at South Jakarta. Total 20 unit rumah, mereka ingin membawa sentuhan Perumahan Ikonik DELUTION di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Desain yang berbeda dengan proyek sekitar, menjadikan unit proyek KHASIVA sangat limited dan bernilai.

Model luxury compact house 3 lantai dengan 3 kamar tidur dan luas bangunan 135m2 dan 145m2, menjadi pilihan DELUTION Land mengembangkan proyek KHASIVA. Unit KHASIVA dilengkapi dengan sanitary KOHLER dan TOTO, ubin lantai besar ukuran 60x120cm, rain ceiling shower, smart door lock and switch dari Bardi, floor to ceiling setinggi 10 meter di area utama dan penggunaan kabel listrik bawah tanah. Ini merupakan ciri khas unit-unit KHASIVA, dan tentunya selalu Ikonik dengan irama fasade yang berbeda pada setiap rumah, sebagaimana ciri khas DELUTION.

Baca Juga: Berikan Pengalaman Mudah, Lamudi.co.id Gandeng Bank Mandiri untuk Perkuat Pasar KPR

Baca Juga: Tips Bikin Rumah Tropis Sejuk Nyaman di Tengah Kota dari Dirumah.ps

Khusus periode pre-launch ini KHASIVA dibuka dengan penawaran special mulai 2,2 miliar Rupiah dengan opsi “custom layout” kepada calon pembeli, dengan harapan pembeli bisa memperoleh rumah impian mereka. Seperti slogan DELUTION Land sendiri yakni “Impian Pribadi Anda”, seolah membeli Rumah di developer yang serasa meng-hire Arsitek.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest