Follow Us

Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali, Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Content Marketing - Jumat, 01 Maret 2024 | 14:21
JBS Perkasa kembali meraih penghargaan Top Brand Award 2024 untuk produk andalannya, Fortress.
DOK. JBS Perkasa

JBS Perkasa kembali meraih penghargaan Top Brand Award 2024 untuk produk andalannya, Fortress.

IDEAOnline - Produsen pintu berbahan plat baja motif kayu, Jaya Bersama Saputra Perkasa (JBS Perkasa), kembali meraih penghargaan Top Brand Award 2024 untuk produk andalannya, Fortress.

Dilansir dari rilis resmi, Jumat (1/3/2024), Fortress meraih penghargaan Top Brand Award 2024 untuk kategori Pintu Rumah Baja.

Sebagai informasi, Top Brand Award adalah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang dianggap memiliki kualitas dan performa tinggi di pasar.

Penghargaan ini biasanya diberikan berdasarkan hasil survei atau penilaian dari konsumen, yang mencakup berbagai aspek seperti kepercayaan, kepuasan pelanggan, tingkat kesadaran merek, dan preferensi pengguna.

Penghargaan Top Brand diterima Fortress untuk ke-4 kali secara berturut-turut sejak 2021. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing berdasarkan riset berskala nasional yang dilakukan oleh lembaga riset independen Frontier.

Baca Juga: Fortress Perkenalkan Pintu Kamar Mandi Berbahan Aluminium di IndoBuildTech 2023

Penghargaan diserahkan langsung oleh CEO Frontier Group sekaligus penggagas Top Brand Handi Irawan kepada President Director and Founder JBS Perkasa Joni Effendi dan Vice President JBS Perkasa Sylvia Tan di Ayana Sky, Jimbaran, Bali, Rabu (28/2).

President Director and Founder JBS Perkasa Joni Effendi mengatakan, penghargaan Top Brand menjadi bukti bahwa JBS Perkasa terus berkomitmen untuk bisa menjadi mitra bahan bangunan pintu baja berkualitas bagi semua pelanggan.

Menyambut 21 tahun kiprahnya di Indonesia, JBS Perkasa terus meluncurkan berbagai jenis pintu baja, mulai dari pintu dengan tingkat keamanan berlapis hingga pintu kamar mandi berbahan aluminium, Fortress Aluminos.

Rekam jejak perjalanan JBS Perkasa berlanjut dengan hadirnya rangkaian solusi teknologi pada pintu rumah, yaitu Smart Door Lock atau pintu pintar dengan fitur finger print, face recognition, dan PIN.

"Penghargaan ini menjadi bukti bahwa inovasi seluruh tim dan keluarga besar Fortress berhasil menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan terus berbuah hasil yang baik,” ujar Joni.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-20, JBS Perkasa Tebar Promo untuk Fortress™️ Pintu Baja

Editor : Sheila Respati

Latest