Follow Us

Produsen Material Pengganti Kayu Ramah Lingkungan Conwood Indonesia Meriahkan ICEF 2024

Content Marketing - Senin, 03 Juni 2024 | 15:53
Conwood Indonesia Meriahkan Agenda ICEF 2024
DOK. Conwood Indonesia

Conwood Indonesia Meriahkan Agenda ICEF 2024

IDEAOnline – Produsen material pengganti kayu ramah lingkungan, Conwood Indonesia, turut memeriahkan ajang Indonesian Catalogue Expo and Forum (ICEF) 2024 yang berlangsung pada 29-31 Mei 2024 di Jakarta International Expo Hall B1.

Sebagai informasi, ICEF 2024 merupakan agenda pemerintah untuk mensosialisasikan penggunaan sistem e-catalogue Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), meningkatkan transaksi belanja barang atau jasa, serta membantu pelaku usaha bertemu dengan pengguna e-katalog dari seluruh Indonesia.

ICEF 2024 menjadi wadah yang penting bagi pelaku usaha untuk memahami lebih dalam sistem e-katalogue melalui berbagai kegiatan seperti Business Matching, Seminar, Product Presentation, dan Workshop.

Commercial Director PT Conwood Indonesia Hedhy Kuranti mengatakan, keikutsertaan Conwood dalam ICEF 2024 memberikan kesempatan bagi perusahaan untuk berbagi informasi mengenai produk-produk mereka yang inovatif dan ramah lingkungan.

“Agenda ini juga memperluas jaringan kami dengan para pengguna e-catalogue dari seluruh Indonesia,” ujar Hendhy dikutip dari rilis resmi, Senin (3/6/2024).

Baca Juga: Gandeng Firma Arsitek Labo, Conwood Indonesia Pamerkan Karya Arsitektur “Sila” di Ajang Arch:ID

Sebagai produsen material pengganti kayu ramah lingkungan di Indonesia, produk-produk Conwood Indonesia telah mengantongi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 67 persen dan telah terdaftar resmi di e-catalogue LKPP.

"Kami telah berkontribusi pada peningkatan pemasukan pajak penghasilan. Kami juga bangga telah terlibat dalam berbagai proyek ikonik di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta," ungkap Hedhy.

Selain berpartisipasi dalam agenda ICEF 2024, Conwood Indonesia juga terus melakukan inovasi bangunan dengan material ramah lingkungan di berbagai wilayah.

Contohnya, proyek Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Phinisi Karet Sudirman, Taman Tebet Eco Park, Taman Jati Cimel, Setu Babakan, serta Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rorotan.

Produk Conwood juga memiliki beragam produk untuk kebutuhan material renovasi seperti lantai, dinding, lisplang plafon, dan material dekoratif.

Koleksi produk Conwood dapat dibeli di Mitra10, Depo Bangunan, dan modern market yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

“Pada awal tahun 2024, Conwood Indonesia juga meluncurkan tema pemasaran terbaru dengan tagline “Forwading Nature-Centric Living”, jelas Hendhy.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait produk-produk Conwood dan e-catalogue LKPP, kunjungi tautan berikut ini.

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular