Follow Us

Mitra10 dan Atria Resmi Buka Flagship Store Baru di Shila Sawangan Depok

Yussy Maulia - Sabtu, 15 Juni 2024 | 20:03
Mitra10 menyediakan bahan bangunan dan perlengkapan rumah.
Dok. Istimewa

Mitra10 menyediakan bahan bangunan dan perlengkapan rumah.

IDEA-Online.com – Perusahaan ritel Mitra10 dan Atria resmi membuka flagship store di Shila at Sawangan, Vasanta Ecotown, Depok, Jawa Barat, pada Kamis (13/6/2024).

Kedua supermarket modern itu menempati total lahan seluas lebih dari 70.000 meter persegi di The Shoppes at Senopati Boulevard.

Untuk diketahui, Mitra10 merupakan toko ritel modern yang menyediakan bahan bangunan dan perlengkapan rumah. Sementara itu, Atria adalah toko ritel yang menyediakan furnitur dan matras dari brand lokal hingga internasional.

Direktur Utama Mitra10 Andy Totong mengatakan, Mitra10 Shila Swangan merupakan cabang toko Mitra10 yang ke-50 dengan total selling space 5.000 meter persegi.

“Di semester kedua (tahun 2024), kami akan menambah toko-toko baru di beberapa wilayah Indonesia. Selanjutnya, kami juga akan melakukan ekspansi hingga 100 toko Mitra10 pada tahun 2030," kata Andy dalam keterangan tertulis yang diterima IDEA, Sabtu (15/6/2024).

Sebagai informasi, Mitra10 merupakan entitas anak PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) yang dioperasikan oleh PT Catur Mitra Sejati Sentosa. Saat ini, sebaran cabang toko Mitra10 sudah menjangkau pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok.

“Mitra10 juga telah tumbuh 11 kali lipat sejak 2009. Saat ini, kami menawarkan lebih dari 65.000 SKU yang terdiri dari berbagai kategori rumah tangga, antara lain lantai dan dinding, perlengkapan kamar mandi, cat, peralatan listrik dan lampu, hingga elektronik,” lanjut Andy.

Sedangkan Atria, yang juga dioperasikan oleh PT Catur Sentosa Berhasil, telah memiliki 23 cabang toko yang tersebar di Jabodetabek, Tegal, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru dan Lampung.

Atria menyediakan berbagai furnitur rumah tangga dari brand terkemuka, mulai dari aksesoris, bedroom set, commercial set, dining set, kids room, mattress, office set, storage, hingga wardrobe.

Direktur Utama Atria Erline Totong pun mengundang warga Shila Sawangan, Depok, dan sekitarnya untuk merasakan pengalaman belanja yang lebih mudah dan nyaman di cabang baru Mitra10 dan Atria di Sawangan.

“Atria di Shila Sawangan ini menjadi cabang toko ke-23 dengan total selling space 1.000 meter persegi. Toko ini juga menjadi toko Atria ke-2 yang dibuka pada 2024 dengan konsep 'Shop in Shop' bersama Mitra10,” kata Erline.

Berbagai produk rumah tangga yang tersedia di Atria.
Dok. Istimewa

Berbagai produk rumah tangga yang tersedia di Atria.

Editor : iDEA

Latest