Follow Us

Pintu Baja Fortress Pecahkan Dua Rekor MURI dengan Jumlah Titik Penguncian dan Motif Kayu Varian Model Terbanyak

Content Marketing ADV - Jumat, 16 Agustus 2024 | 12:49
Fortress raih dua penghargaan dari MURI
DOK. Fortress

Fortress raih dua penghargaan dari MURI

IDEAOnline – Produsen pintu baja Fortress, PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa, berhasil memecahkan dua penghargaan sekaligus dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Wakil Direktur Utama MURI Osmar Semesta Susilo kepada Founder dan Chief Executive Officer (CEO) JBS Perkasa Joni Effendi dalam acara MURI Fortress IndobuildTech 2024 bertajuk “Masa Depan Dimulai Bersama Fortress” di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (10/8/2024).

Penghargaan pertama diberikan MURI untuk kategori pintu baja pertama dengan titik penguncian terbanyak. Fitur ini memastikan keamanan dan kualitas produk tanpa mengurangi efektifitas cara pakai dan keindahan yang terpampang pada fasad pintu.

Selanjutnya, Fortress juga meraih penghargaan sebagai Pintu Baja Motif Kayu dengan varian model terbanyak, yakni 187 varian motif pintu dengan ukuran dan pola yang bervariasi.

Untuk pola pintu, terdapat pola urat kayu, marble, warna hitam, black carbon, coklat kayu, merah kayu, monochrome, dan minimalist white.

Osmar mengatakan, kedua penghargaan tersebut merupakan bagian dari apresiasi MURI terhadap komitmen dan visi Fortress yang terus berupaya untuk memberikan produk terbaik kepada konsumen.

Baca Juga: Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali, Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

“Saya ingin menyampaikan apreasiasi setinggi-tingginya atas pencapaian Rekor MURI untuk Fortress. Ini merupakan bukti tekad, kerja kolaboratif dan cita-cita besar JBS Perkasa," ujar Osmar dikutip dari rilis resmi, Jumat (16/8/2024).

Sementara itu, Joni mengatakan, Fortress mengaku bangga bisa mendapatkan pengakuan dari MURI untuk dua kategori sekaligus.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada Fortress. Kedua rekor baru ini merupakan sebuah apresiasi yang memotivasi kami untuk selalu berusaha memberikan produk dan layanan purna jual berkualitas kepada pelanggan,” kata Joni.

Untuk membedah sejumlah fitur unggulan Fortress, perusahaan menggelar agenda talkshow bertajuk “Masa Depan Dimulai Bersama Fortress” dalam kesempatan yang sama.

Kegiatan ini diisi oleh Sales Director Fortress Hens Sumarauw bersama trainer and consultant corporate entrepreneurship Pinpin Bhaktiar, dan Founder Synergy Developer Indonesia Ismet Natakarmana.

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular