Follow Us

Paramount Land Hadirkan Hunian Premium Grand Pasadena Village at Pasadena Central District, Kawasan Mixed-Use Seluas 40 Hektar di Gading Serpong

Content Marketing ADV - Senin, 26 Agustus 2024 | 11:22
Paramount Land Hadirkan Hunian Premium ‘Grand Pasadena Village @ Pasadena Central District’
DOK. Paramount Land

Paramount Land Hadirkan Hunian Premium ‘Grand Pasadena Village @ Pasadena Central District’

IDEAOnline – Area Tangerang, Banten, kini menjadi wilayah strategis bagi masyarakat yang ingin tinggal dan beraktivitas dekat dengan area Jabodetabek.

Fenomena tersebut diamini oleh Pengamat Tata Kota Yayat Supriana. Hingga 2024, wilayah Tangerang Raya, khususnya Gading Serpong, telah dipilih oleh lebih dari tiga juta masyarakat Jakarta sebagai lokasi tempat tinggal mereka.

Berdasarkan pengamatannya, Kota Gading Serpong tercatat telah menjadi hunian bagi lebih dari 120 ribu jiwa (belum termasuk komuter), dengan jalan boulevard yang dilewati lebih dari 15.000 kendaraan per jam, serta tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi.

“Kota Gading Serpong dapat dikatakan sebagai jantung central district baru di wilayah Tangerang Raya karena sangat terintegrasi, lengkap dan strategis, serta berdekatan dengan Proyek Strategis Nasional (PSB) BSD yang menjadi wilayah prioritas percepatan pembangunan,” ujar Yayat dikutip dari rilis resmi, Senin (16/8/2024).

Memahami tingginya kebutuhan akan hunian yang nyaman dan fasilitas komersial di Gading Serpong, Paramount Land menghadirkan distrik terbaru seluas 40 hektar di Gading Serpong dengan nama Pasadena Central District.

Baca Juga: Sambut HUT RI ke-79, Paramount Land Bersama Warga Gading Serpong Gelar Pesta Rakyat ‘Sinergi dalam Satu Harmoni’

Presiden Direktur Paramount Land M Nawawi mengatakan, Pasadena Central District merupakan kawasan mixed-use premium, yakni memadukan kompleks perumahan dengan kawasan komersial.

Untuk merancang tata letak, desain bangunan, hingga pemilihan material, Paramount Land akan dibantu oleh perusahaan arsitektur dan desain internasional bernama Aedas.

Khusus untuk area hunian, Paramount Land menamai perumahan ini dengan nama ‘Grand Pasadena Village @ Pasadena Central District’.

“Mengusung konsep '10-Minute City', Grand Pasadena Village berada di tengah kawasan komersial Pasadena Central District, sehingga kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi hanya dalam waktu 10 menit dengan kendaraan, berjalan kaki, maupun pemesanan online,” ujar Nawawi.

Baca Juga: Paramount Petals Luncurkan Klaster Bertajuk Lily:The New Premium Residential

Selain kawasan komersial, Paramount Land juga akan menghadirkan mega anchor tenant yang berada sangat dekat dengan gerbang Grand Pasadena Village.

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular