Follow Us

Gelar HARPROPNAS Fest 2024, Rumah123 Suguhkan Pengalaman Festival Properti Tak Terlupakan

Content Marketing ADV - Selasa, 10 September 2024 | 18:20
Suasana Harpropnas Fest 2024
DOK. Rumah123

Suasana Harpropnas Fest 2024

IDEAOnline – Situs properti Rumah123 menggelar pameran properti dengan konsep festival bertajuk “HARPROPNAS Fest 2024” di Main Atrium Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, mulai dari 9 – 15 September 2024.

Sebagai informasi, HARPROPNAS merupakan ajang tahunan yang digelar Rumah123 dalam rangka merayakan Hari Properti Nasional (Harpopnas) yang jatuh pada Senin (9/9/2024). Sebelumnya, agenda yang sama juga dilakukan Rumah123 pada 2023.

Bharat Buxani, Senior Vice President Marketing 99 Group Indonesia yang menaungi Rumah123 mengungkapkan, festival ini dihadirkan untuk merangkul masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial yang ingin memiliki hunian milik sendiri.

“Melalui HARPROPNAS FEST 2024, Rumah123 ingin mendekatkan diri kepada masyarakat dengan mengedukasi pentingnya kepemilikan rumah sebagai kebutuhan jangka panjang, serta menawarkan berbagai pilihan hunian berkualitas dengan solusi pembiayaan yang terjangkau dan fleksibel," ungkap Bharat dikutip dari rilis resmi, Selasa (10/9/2024).

Baca Juga: Satukan Visi, Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land Gelar Groundbreaking Altea BLVD

Mengusung tema Rumah untuk Semua, HARPROPNAS FEST 2024 membawa banyak keseruan bagi pengunjung. Di ajang ini, pengunjung dapat menjelajahi berbagai jenis properti dari para pengembang ternama.

Terdapat beberapa proyek yang dibawa oleh para pengembang, mulai dari LongIsland PIK 2 dari Agung Sedayu Group, Aerium, Southgate, Kebayoran Apartment dari Sinarmas Land, Vista at Discovery Aluvia dari Jaya Real Property, serta Elevee, Silkwood Residences, Paddington Heights, dan Sutera Sawangan dari Alam Sutera.

Kemudian, hadir juga proyek de Lora Parung Panjang dari BSA Land, The Ayase Kemang Bogor dan The Saitama Avenue dari Akasialand, juga The Hamilton, Serenia Hills, 1 Park Homes, Brezza, dan Regatta dari Intiland Development, Elysian Residences dari Progress Group.

Lalu, hadir juga properti dari The Veranda, Antasari Place, Perumahan Nasional (Perumnas), The Shizen dari Samara Land, Savyavasa, Metland Transyogi Cibubur, Cluster Kopenhagen, Hamburg, Munich, London di Graha Laras Sentul, Savyavasa, juga Newton Springs dan Orchard Riviera dari cipta Harmoni Lestari.

Kiri ke Kanan - Group CEO & Co-Founder 99 Group Darius Cheung, Sekretaris Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR M Hidayat, CEO 99 Group Indonesia Wasudewan
DOK. Rumah123

Kiri ke Kanan - Group CEO & Co-Founder 99 Group Darius Cheung, Sekretaris Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR M Hidayat, CEO 99 Group Indonesia Wasudewan

“Hunian Adhi Commuter Properti di LRT City, PP Properti di Evenciio, Harvest City, dan Cimanggis Golf Estate dari Mitra Bangun Prasada juga hadir di ajang ini,” jelas Bharat.

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular