Follow Us

Menambah Keakraban di Meja Makan Mungil

Devi F. Yuliwardhani - Sabtu, 07 Juli 2012 | 02:46
Menambah Keakraban di Meja Makan Mungil
Devi F. Yuliwardhani

Menambah Keakraban di Meja Makan Mungil

Jika Anda ingin menyayangi pasangan, atau anggota keluarga yang lain, bisa dengan sering mengajaknya berinteraksi. Salah satu interaksi yang paling nyaman adalah interaksi di ruang makan. Ruang makan yang diletakkan di beranda misalnya, bisa semakin menambah kehangatan suasana. Suasana jadi hangat, karena seolah alam mendukung aktivitas kita.

Ruang makan yang berada di restoran bergaya arsitektur Jawa milik Plataran Borobudur Hotel & Spa, ini bisa jadi inspirasi. Meja berukuran lebar hanya 90cmx90cmx75cm ini bisa mewadahi 4 orang sekaligus. Efisien dan ergonomis. Meja terbuat dari kayu dengan finishing kayu natural, tidak glossy menguatkan kedekatan kita pada alam dan elemennya. Tekstur meja makan memberikan kedekatan itu.

Sebagai penambah kedekatan dengan alam, teropong bisa jadi perangkat yang fungsional. Di restoran ini, teropong berfungsi untuk melihat Borobudur, yang berjarak 1km. Anda bisa saja memanfaatkan teropong sebagai aksesori alternatif percantikan ruangan. Tak harus selalu berbentuk tanaman yang memang pasti langsung membuat ruang jadi cantik.

Foto: iDEA/Indra Zaka Permana

Lokasi: Plataran Borobudur Hotel&Spa, Magelang

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest