Follow Us

Biru Hitam Kamarku

Maulina Kadiranti - Sabtu, 27 Juli 2013 | 07:00
Biru Hitam Kamarku
Maulina Kadiranti

Biru Hitam Kamarku

Inter adalah salah satu tim terbaik eropa yang pernah mengunjungi Indonesia dan mendapatkan sambutan yang meriah dari internisti. Salah satu internisti yang sangat mencintai timnya, Aldion (@aldion_1908), mendekorasi kamarnya dengan warna biru hitam, warna kebanggaan tim kota milan tersebut. Aldion benar-benar total mendekorasi kamarnya menjadi "galeri" inter karena dia memiliki banyak sekali pernal-pernik Inter dan pernak-pernik ini ia jadikan sebagai ornamen dekorasi untuk kamarnya.

Kamar ini dihiasi dengan poster-poster pemain inter yang sudah dibingkai, lalu ada juga bendera Inter yang dipajang di jendela rumah, hingga jam dinding kamar ini juga berhubungan dengan Inter. Dan ada sesuatu yang special di kamar Aldion yaitu, teralis jendela yang ia desain dengan logo Intermilan, unik bukan? Tidak ada sudut yang lepas dari pengamatan Aldion untuk ditutupi dengan hal-hal yang berhubungan dengan Inter seluruh kamarnya ditutupi dengan loga atau poster bahkan warna biru hitam ciri khas Inter.

Aldion adalah salah satu contoh peserta YOURROOMYOURSTYLE yang sudah mengkirimkan desain kamar Internya ke kita. Nah bagi Anda yang mempunyai desain kamar tim sepakbola lainnya yang lebih bagus dari punya Aldion, kirim segera desainnya kamar Anda ke YOURROOMYOURSTYLE untuk mendapatkan samsung galaxy tab 2.0.

Foto: Aldion

Editor : Maulina Kadiranti

Latest