Follow Us

Buat Area Kerja? Cek Dulu Tipsnya!

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Senin, 10 Juni 2013 | 09:00
Buat Area Kerja Cek Dulu Tipsnya
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Buat Area Kerja Cek Dulu Tipsnya

Menata ruang kerja untuk mendapatkan kenyamanan dalam bekerja jadi hal yang penting. Untuk itu, diperlukan perencanaan yang cermat agar fungsi ruang berjalan optimal.

Pastikan semua kebutuhan kerja Anda, seperti telepon dan stop kontak, berada dalam jangkauan yang mudah.Carilah perlengkapan yang ringkas. Pilih laptop ketimbang komputer desktop, serta peralatan pendukung yang juga kompak seperti peranti all-in-one yang terdiri atas printer, fax, foto copy, dan scanner. Selain akan menghemat space di meja, cara ini juga menghindari sambungan kabel yang terlalu banyak. Jangan lupa bahwa area ini adalah bagian dari ruang keluarga. Hindari kesan berantakan. Atmosfer rileks di ruang tersebut akan rusak.

Pastikan semua kebutuhan kerja Anda, seperti telepon dan stop kontak, berada dalam jangkauan yang mudah.

Carilah perlengkapan yang ringkas. Pilih laptop ketimbang komputer desktop, serta peralatan pendukung yang juga kompak seperti peranti all-in-one yang terdiri atas printer, fax, foto copy, dan scanner. Selain akan menghemat space di meja, cara ini juga menghindari sambungan kabel yang terlalu banyak.

Jangan lupa bahwa area ini adalah bagian dari ruang keluarga. Hindari kesan berantakan. Atmosfer rileks di ruang tersebut akan rusak.

Foto : Dok.iDEA

Sumber : iDEA Books, Panduan Praktis Dekorasi Ruang

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest