Follow Us

Tips Memilih Home Appliances

Devi F. Yuliwardhani - Minggu, 23 Juni 2013 | 02:09
Tips Memilih Home Appliances
Devi F. Yuliwardhani

Tips Memilih Home Appliances

Rumah tak hanya menjadi tempat istirahat badan, tapi juga menjadi tempat pemulihan "perasaan", perilaku kita, dan ketajaman intuisi yang telah dipengaruhi banyak hal di "dunia luar" sana. Ruang-ruang di rumah, tak hanya tampil dalam susunan elemen arsitektural dan interior seperti jendela, pintu, aksesoris, furnitur. Home Appliances menjadikan ruang lebih interaktif dan bisa jadi tempat yang asyik ditinggali berlama-lama.

Apa saja karakteristik home appliances yang harus Anda miliki?

- Home Appliances hendaknya mudah saat digunakan, dan berdesain simpel. Kini home appliances bukan lagi kebutuhan tersier. Tapi sudah menjadi kebutuhan utama untuk penyeimbang dari aktivitas kita sehari-hari yang semakin menguras ruang pikir. Semakin hari, kebutuhan meningkat, namun sebaliknya, orang semakin senang dengan hal yang simpel. Tak rumit dan mudah digunakan.

- Pilihlah home appliances yang mudah dipindahkan. Seiring meningkatnya referensi pemilik rumah, seringkali pemilik rumah gemar menata ulang ruang-ruangnya secara periodik. Home appliances yang berat dan susah dipindahkan seringkali jadi masalah.

- Desain home appliances sebaiknya disesuaikan dengan konsep ruangan. Ruang dan elemennya sebaiknya tampak menyatu. Desain yang terintegrasi menjadi salah satu tips membuat ruang terlihat enak dipandang.

Setinggi-tingginya keinginan, tak ada yang lebih tinggi dari keinginan menjadikan rumah sebagai tempat mendapatkan kebahagiaan. Ruang yang singkron dengan kebutuhan dan kemudahan beraktivitas adalah awal dari kebahagiaan. Rumahku adalah surgaku.

Foto: iDEA/Indra Zaka Permana

Lokasi: Philips Store, Gedung Philips, Jalan Warung Buncit Raya Kav. 99, Jakarta Selatan

Original publish 2010

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest