Follow Us

RENOVATION & CONSTRUCTION EXPO 2012, Tempatnya Menikmati Inspirasi Material Terbaru

Devi F. Yuliwardhani - Kamis, 12 April 2012 | 08:04
RENOVATION CONSTRUCTION EXPO 2012 Tempatnya Menikmati Inspirasi Material Terbaru
Devi F. Yuliwardhani

RENOVATION CONSTRUCTION EXPO 2012 Tempatnya Menikmati Inspirasi Material Terbaru

Prospek pembangunan properti dan konstruksi tahun 2012 ini terus mengalami pertumbuhan. Hal ini terjadi selain karena pertumbuhan penduduk, juga adanya peningkatan kebutuhan akan tempat tinggal dan usaha yang layak. Untuk itulah PANORAMA CONVEX menggelar even besar ke-11 kalinya dan menghadirkan ratusan pelaku usaha dan produsen bahan banunan. Tak hanya produsen, tapi juga ada aktivasi dari desainer dan pengguna jasa arsitektural untuk mendaptakn inspirasi di areal pameran seluas 11m2 yang bernama RENOVATION & CONSTRUCTION EXPO.

Acara ini akan berlangsung 4 hari dari tanggal 19-22 April 2012. Lokasinya berada di Hall B-Jakarta Convention Center, Jakarta. Kali ini ada hal baru yang ditampilkan, yaitu pameran pertama keramik terlengkap di Indonesia.

Panorama Convex dan Asosiasi Industri Keramik Indonesia (ASAKI) bekerjasama dalam menyelenggarakan pameran keramik ini. Achmad Widjaya, Chariman dari ASAKI mengatakan,"Indonesia adalah salah satu dari 5 negara besar penghasil keramik. 4 negara lain sudah rutin memiliki pameran sendiri, baru kali ini Indonesia bisa memiliki pameran khusus keramik sendiri," ujarnya saat konfrensi pers, di Hotel Atlet, Century, 11 April 2012 lalu.

'KERAMIKA' adalah wadah yang mempertemukan para produsen keramik lokal bersama supplier pendukungnya yang berasal dari lokal dan luar negeri. China, Spanyol, Italia, dan Taiwan merupakan supplier yang sudah menjadi partner dari produsen keramik lokal. Acara ini juga menjadi wadah bebagi informasi mengenai teknologi terbaru dan memasarkan produk.

Di acara ini juga akan ada booth Grup iDEA yang bernama Galeri Inovasi RENOVASI. Akan ada pameran karya RENOVASI terbaik yang pernah dimuat di majalah RENOVASI, konsultasi desain, dan re-launching kanal terbaru iDEA Online, yakni kanal video interaktif dan kanal RENOVASI. Yuk, datang, dan nikmati inspirasi terkini!

Foto: iDEA/Indra Zaka Permana

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest