Follow Us

Wedding Showcase Pertama Milik Santika Premiere Dyandra Medan

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 22 Maret 2013 | 05:17
Wedding Showcase Pertama Milik Santika Premiere Dyandra Medan
Devi F. Yuliwardhani

Wedding Showcase Pertama Milik Santika Premiere Dyandra Medan

Mengangkat tema "When West Meet East", Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan ingin memberikan suguhan yang berbeda kepada calon pengantin yang merencanakan pernikahannya tahun ini hingga tahun depan. Salah satunya adalah kehadiran para vendor pernikahan yang siap menyemarakkan rangkaian acara selama 3 hari.

Panitia wedding showcase yang dikomandani Lusi Astuti selaku Director of Convention mengatakan pameran yang akan berlangsung dari pukul 10 pagi hingga 8 malam ini tidak sama seperti pameran di mal atau plaza. "Pameran pernikahan yang kami lakukan ini unik karena kami didukung para pengisi stand terdiri dari berbagai produk yang berbeda-beda untuk persiapan pernikahan maupun masa depan calon pengantin. Para sponsor juga tidak tanggung-tanggung memberikan hadiah untuk para calon pengantin yang dealing saat pameran", ujar Lusi.

Pameran pernikahan ini sebenarnya dilakukan untuk mengundang para tamu terutama calon pengantin untuk langsung melihat venue Medan International Convention Center berikut dengan paket pernikahan yang ditawarkan. Ini salah satu cara 'jemput bola' yang dilakukan untuk memperkenalkan produk convention Santika Medan dan meningkatkan ketertarikan klien.

Acara ini sendiri didukung beberapa sponsor yang berkontribusi besar ialah Konsulat Jenderal Belanda yang akan membuka acara dengan drama Bridal Show "When West Meet East", Lions Club yang mengadakan photo contest dengan tema "The Dutch", dan ditutup dengan food testing yang terbatas untuk publik.

Selain itu, yang tidak kalah menarik ialah persembahan hadiah bagi calon pengantin yakni paket bulan madu lengkap, tidak hanya akomodasi di hotel Santika Siligita Bali namun juga tiket pesawat pulang pergi untuk 2 orang. Beberapa sponsor juga memberikan lucky draw seperti spring bed Serta seluas 6 kaki lengkap dengan 1 set bantal, voucher menginap di Santika Premiere Dyandra Medan, tambahan gratis 10 pax untuk paket pernikahan yang diambil, dan masih banyak lainnya.

Manajemen Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan optimis wedding showcase ini dapat menaikkan penjualan paket pernikahan di tahun 2013 serta meningkatkan brand image yang kuat sebagai venue pernikahan yang unggul di kota Medan, baik kapasitas maupun pelayanan.

Foto: Dok Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular