Follow Us

Ketahui Motif Wall Sticker yang Cocok Untuk Tiap Ruang di Rumah

Sabrina Alisa - Jumat, 16 September 2016 | 07:37
Ketahui Motif Wall Sticker yang Cocok Untuk Tiap Ruang di Rumah
Sabrina Alisa

Ketahui Motif Wall Sticker yang Cocok Untuk Tiap Ruang di Rumah

iDEAonline.co.id - Yuk, cari tahu motif wall sticker mana yang cocok untuk ruangan di dalam rumah. Pasalnya, salah satu fungsi dari wall sticker adalah sebagai penghias dinding rumah. Tak menuntut biaya besar menjadi alasan banyak orang lebih memilih wall sticker sebagai pemanis ruangan ketimbang memajang lukisan yang berharga tinggi.

Eits, tapi sebelum Anda memasang wall sticker, ada pertimbangkan yang harus dilakukan, yaitu menyesuiakan fungsi dari ruangan di rumah dengan motif dari wall sticker. Sebuah hunian tentu memiliki beberapa ruangan. Dan masing-masing ruangan memiliki fungsi yang berbeda-beda, misal kamar untuk tidur dan dapur untuk memasak.

Fungsinya yang berbeda-beda ini, maka Anda juga harus bisa membedakan motif dari wall sticker yang akan dipasang pada ruangan tersebut, cocok atau tidak. Salah memilih, alih-alih ingin mempercantik interior, malah makin memperburuk estetika sebuah ruang. Untuk itu, cari tahu lebih lagi mengenai pemakaian wall sticker untuk masing-masing ruangan di rumah sesuai dengan fungsinya. Klik gambar dulu.

Foto: homedesignlover.com

-

Baca juga:

Hadirkan Gaya Shabby Chic Dengan Wallpaper

Wall Sticker Ini Bisa Menyala Dalam Gelap! Wow!

6 Aksesori Lucu Bertemakan Sapi dan Kambing untuk Ruang Makan

Cara Membuat Rak Buku Terlihat Keren

Sejuk dan Tenang Berkat Konsep Natural Living yang Diaplikasikan di Rumah

Editor : Sabrina Alisa

Latest