Follow Us

Korea Utara Tawarkan Visa Kurang dari Sebulan! Siap-siap yuk.

- Senin, 10 Juli 2017 | 00:45
Korea Utara Tawarkan Visa Kurang dari Sebulan! Siap-siap yuk.
idea

Korea Utara Tawarkan Visa Kurang dari Sebulan! Siap-siap yuk.

iDEAonline – Korea Utara berusaha menarik pengunjung dan menjadi salah satu tujuan wisata dengan menjanjikan proses visa yang cepat bagi para turis.

"Mereka bilang sulit melakukan perjalanan ke negara kami, tapi itu tidak benar. Anda bisa mendapatkan visa kurang dari sebulan," jelas Dubes Korut untuk Spanyol. Dalam sebuah acara di Kedutaan Besar Korut di Madrid, Dubes Kim mempromosikan pariwisata Korut, termasuk resor yang baru dibangun, dan pemandangan yang indah di negaranya. Meski dengan penawaran pembuatan visa kurang dari sebulan, pariwisata di Korut tampaknya hanya berkisar di Ibu Kota Pyongyang.

Dubes Kim menjelaskan, para turis melakukan aktivitas secara bebas di Pyongyang, tetapi jika ingin mengujungi daerah lain di luar ibu kota mereka harus ditemani.

“Jika Anda ingin makan di restoran di Pyongyang Anda bisa pergi sendiri. Tapi jika Anda ingin mengunjungi daerah-daerah di luar ibu kota, Anda akan ditemani. Ini merupakan cara teraman dan paling nyaman untuk bepergian ke negara kami," jelas Kim. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Organisasi Pariwisata Dunia PBB (UNWTO), Taleb Rifai juga mendorong orang-orang untuk mengunjungi negara Asia Timur Itu.

Menurutnya, semakin banyak warga Eropa yang pergi ke Korut, maka akan lebih banyak kesempatan bagi warga Korut untuk mengenal dunia. Gimana iDEA lovers? Tertarik berwisata ke sana? Jangan lupa ke Pyongyang ya! Isi komentar mu di bawah ini.

Sumber Okezone news

Editor : Maulina Kadiranti

Latest