Follow Us

Desain Kamar Tidur Bergaya Shabby Chic yang Manis Abis!

- Senin, 06 November 2017 | 08:15
dok. hgtv.com
idea

dok. hgtv.com

iDEAonline – Desain bergaya shabby chic merupakan gaya desain yang sering menjadi pilihan pemilik rumah untuk mendesain huniannya. Tak terkecuali untuk desain kamar tidur.

Gaya desain yang satu ini terbilang “manis” dan feminin dikarenakan desain shabby chic didominasi penggunaan warna pastel dan wallpaper bermotif floral.

Berikut desain kamar tidur bergaya shabby chic yang manis abis dan bisa dicontek idenya!

1. Andalkan pemandangan

Kamar tidur dekat dengan pemandangan? Ya, manfaatkan pemandangan tersebut dengan menghadirkan jendela besar di salah satu sisi dinding. Selain itu, desain bergaya shabby chic tampil “senada” dengan pemandangan yang ada, yaitu menggunakan warna biru.

2. Piring antik jadi hiasan

Punya piring antik seperti foto yang satu ini? Nah, ini bisa menjadi dekorasi ala shabby chic di kamar tidur! Duh, terlihat manis ya desain kamar tidur bergaya shabby chic yang satu ini!

3. Putih terlihat minimalis

Tak seperti gaya desain shabby chic pada umumnya, desain kamar tidur bergaya shabby chic yang satu ini tak banyak printilan. Cukup menggunakan cat warna putih dan motif floral hadir pada selimut, shabby chic pun terasa.

4. Motif sulur pada kamar tidur

Terkadang, shabby chic juga hadir dalam balutan gaya vintage. Seperti yang satu ini, hadirkan ranjang dengan rangka motif sulur seperti yang satu ini. Kesan shabby chic nan antik pun membuat desain kamar tidur terlihat cantik.

5. Pink dan renda jadi pilihan

Warna pastel yang manis selalu menjadi pilihan ketika desain shabby chic yang diusung di kamar tidur. Seperti yang satu ini, warna soft pink ditambah dengan renda dan motif floral, membuat desain kamar tidur bergaya shabby chic semakin kental terasa.

iDEA Lovers pilih inspirasi nomor berapa nih?

Editor : iDEA

Latest