Follow Us

Kepoin Yuk Dorm BTS yang Sekarang Popularitasnya Meroket di Amerika!

Pipit - Minggu, 11 Maret 2018 | 05:00
Foto: Soompi.com
Agustina Sapitri

Foto: Soompi.com

Penulis Maulina Kadiranti

iDEAonline – Siapa sih penggemar k-pop yang tak tahu BTS? Bahkan belakangan ini fans non k-pop mereka sudah banyak lho!

BTS adalah satu-satunya grup asal Korea Selatan yang berkesempatan manggung di American Music Awards atau AMAs 2017 lalu, Microsoft Theater, di Los Angeles.

Seperti diketahui, lagu "DNA" sendiri sukses masuk dalam tangga lagu Billboard Hot 100 selama empat pekan. Mulai para netizen mencari tahu mengenai kehidupan boyband tersebut termasuk dorm yang mereka tempati. Sebelum populer seperti sekarang ini, dahulu dorm milik Bangtan Boys hanyalah sebuah apartemen kecil dengan satu kamar tidur.

Foto: Soompi.com
Seperti yang iDEA kutip dari Koreaboo, sejak debut hingga akhir 2016, BTS memang tinggal di dorm dan kamar yang sempit. Di acara 4th Anniversary Festa Home Party mereka, BTS memberi tahu penggemar kalau sekarang mereka terbagi dalam 4 kamar.

Dan sekarang, mereka sudah pindah ke dorm yang lebih besar. Jin dan Suga sekarang memiliki kamar yang sama. Karena, mereka terkenal sebagai “tetua” dari grup ini.

Di kamar ini, Jin dan Suga punya storage terbuka berwarna putih yang menjadi andalan mereka

Foto: koreaboo.com
Terus ada J-Hope dan Jimin yang juga berbagi kamar. Lumayan, dua-duanya memang anggota Bangtan yang "hyper" banget aktifnya, sama-sama dancer juga.

Foto: koreaboo.com
Seperti yang iDEA kutip dari wow keren, leader Rap Monster berbagi kamar dengan V, yang gila game. Kamar Rapmon dipenuhi boneka karakter kesukaannya, Ryan dari Kakaotalk app dan Brown dari Line app.

Foto: koreaboo.com
Dan yang dapat kebagian kamar sendiri adalah si magnae, Jeon Jungkook!

Foto: koreaboo.com
Gimana? Masih kepo gak sama dorm-nya anak BTS iDEA Lovers?

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest