Follow Us

Ini Dia 6 Tips Simple Mendesain Kamar Untuk Pria Lajang!

Pipit - Kamis, 29 Maret 2018 | 09:21
6 Tips Mendesain Kamar Tidur Pria Single
Agustina Sapitri

6 Tips Mendesain Kamar Tidur Pria Single

Penulis Sabrina Alisa

iDEAonline – Bagi Anda yang seorang pria single, ini dia 6 tips untuk mendesain kamar tidur.

Setelah lelah seharian bekerja, biasanya yang dicari orang adalah ranjang untuk melemaskan otot-otot yang tegang. Untuk itu kenyamanan sebuah kamar menjadi faktor utama para pria ketika mendesain ruang pribadinya.

Memang, rasa nyaman itu penting. Namun, tak hanya nyaman saja yang diperlukan dari sebuah kamar tidur. Banyak pertimbangan lain yang juga mesti dipikirkan oleh para pria yang sedang mendesain kamar tidurnya, terutama Anda pria single.

Apa saja itu? Ini dia 6 tips untuk mendesain kamar tidur bagi pria single.

Sesuaikan dengan gaya hidup.

Foto oleh RH TEEN
Bagaimana gaya hidup Anda? Apakah Anda tipe orang yang jarang di kamar dan lebih suka travelling. Atau malah lebih suka menghabiskan waktu di kamar untuk menyelesaikan pekerjaan? Gaya hidup Anda seperti apa akan menentukan tata letak dan fokus di tiap elemen dekorasi dalam ruang.

Tambahan warna.

Foto oleh tobifairley.com
Pria cenderung merasa nyaman dengan warna putih, abu-abu dan hitam. Namun, coba pikirkan untuk menambah warna lain dari sebuah potongan karya seni atau aksesoris.

Warna hitam dan abu-abu merupakan warna yang cukup "keras" untuk kamar tidur, jadi coba lembutkan dengan bedcover bahan linen warna putih.

Perhatikan kualitas kasur.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest