Follow Us

Mau Kamar Anda Seperti Di Drama Korea? Contek Caranya Di Sini!

Nurul Hardiyanti - Senin, 09 April 2018 | 01:00
dok. istimewa
Nurul Hardiyanti

dok. istimewa

iDEAonline – Inspirasi dalam mendesain kamar tidur bisa dari mana saja. Selain dari film kartun, kalian juga bisa mendapatkan inspirasi desain kamar tidur dari drama korea.

Ya, bagi penyuka drama korea, kita pasti pernah menemukan adegan yang memperlihatkan suasana rumah mereka dan salah satunya adalah kamar tidur si karakter di drama korea. Hal tersebut pun bisa membangkitkan imajinasi untuk mempunyai desain kamar tidur ala drama korea.

Menurut pantauan tim Ideaonline, setidaknya ada 4 hal penting untuk menciptakan kamar tidur ala drama korea. Berikut 4 tips mendesain kamar tidur ala drama korea.

1. Tidak memiliki banyak furnitur

Ya, kamar tidur ala drama korea sangat simpel. Cukup isi kamar tidur dengan tempat tidur, lemari, dan satu nakas.

2. Memiliki bukaan yang cukup besar di kamar tidur

Hal penting yang harus ada dalam desain kamar tidur ala drama korea adalah mempunyai bukaan seperti jendela. Kebanyakan kamar tidur di drama korea memiliki bukaan yang cukup besar.

Mereka selalu memiliki jendela dan bukan hanya ventilasi kecil. Dengan begitu sirkulasi dalam kamar akan lancar dan membuat kamar menjadi lebih nyaman.

3. Harus selalu ada buku

Yang selalu ada pada kamar tidur ala drama korea, yakni terdapat buku. Ya, buku biasa disusun dalam satu rak atau ditumpuk dan diletakkan di salah satu sudut ruang.

Harus diperhatikan saat menyusun atau menumpuk buku agar tampil nyeni. Jangan lupa, harus selalu dibersihkan agar tak kotor oleh debu.

4. Banyak terdapat storage

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest