Follow Us

Bak Resort Mahal! Penampakan Rumah Bergaya Tropis ini Mewah Banget!

Pipit - Kamis, 24 Mei 2018 | 18:30
Bak Resort Mahal! Penampakan Rumah Bergaya Tropis ini Mewah Banget!

iDEAonline – Rumah pun bisa menjadi resort layaknya tempat berlibur. Salah satunya adalah desain rumah yang satu ini. Ya, dengan fasad rumah yang tampak “biasa”, desain interior rumah justru memperlihatkan kemewahan.

Bikin Ruangan Makin Cantik dan Akrab, Ternyata Begini Sejarah Awal Seni Mozaik

Angkat Kesan Bersih di Kamar Mandi Melalui Desain Lantai Seperti Ini

Sebelum Menambah Tanaman Hias di Atap Carport, Yuk, Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini!

Berlokasi di Panchkula, India, pemilik rumah menginginkan hunian untuk bersantai serta menjamu keluarga dan teman yang datang berkunjung.

Gaya tropis dipilih agar suasana santai terasa dan yang menjadi pusat utama pada desain rumah bergaya resort ini adalah kolam renang yang berada di lantai 2 dengan kaca transparan.

Sempat Rusak Karena Gempa Aceh, Ramadan Ini Warga Salat di Masjid yang Mereka Desain Sendiri

Bikin Ruangan Makin Cantik dan Akrab, Ternyata Begini Sejarah Awal Seni Mozaik

Intip Gaya Vintage pada Area Dapur @tika_johny

Agar kesan natural dan tropis semakin terasa, innercourt dihadirkan pada desain rumah dan lokasinya terletak tepat di bawah kolam renang.

Desain rumah bergaya tropis semakin kuat dengan penggunaan kaca transparan untuk beberapa spot. Penggunaan kaca transparan di sini agar tidak menghalangi pandangan, namun juga menjadi pembatas antarruang.

Ya, dengan begitu, batasan ruang tetap ada dan pemilik rumah dapat menikmati pemandangan. Kalau punya rumah bergaya tropis seperti ini, pasti juga pada betah ya, iDEA Lovers! (Penulis Sabrina Alisa)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest