Follow Us

Yuk, Kita Cari Tahu Tips Jitu Memilih Tempat Tidur yang Aman

Stefani Arin - Jumat, 01 Juni 2018 | 08:00
tempat tidur
dok. magnoliahomefurniture.com

tempat tidur

IDEAonline - Manusia membutuhkan tidur untuk mengistirahatkan dan menetralkan fungsi tubuhnya. Umumnya, rata-rata normal waktu tidur yang dibutuhkan orang dewasa adalah 7-8 jam sehari.

Tidur yang berkualitas bukan saja hanya dipengaruhi oleh lamanya kita beristirahat, tetapi juga media seperti tempat tidur, yang kita gunakan untuk tidur haruslah sesuai dengan standar.

Jika kita salah memilih tempat tidur nantinya akan menimbulkan efek sakit punggung atau susah tidur karena tempat tidurnya tidak nyaman atau bahkan cepat rusak.

Cara Cepat Membersihkan Noda pada Kompor dalam Waktu 3 Menit

Tak Boleh Asal Pilih! Cek Tips Memilih Desain Carport Sesuai Prioritas

Homeynya Rumah Bergaya Industrial dengan Bata Beton nan Kokoh

Berikut tips dalam memilih tempat tidur yang pas:

tempat tidur
dok. gojovi.com

tempat tidur

Periksa sistem pegas. Sistem kawat spring diikat saling mengait. Sedikitnya ada 200 lilitan tiap satu matras. Semakin banyak per semakin baik.

Kualitas per dapat dirasakan dari contoh kasur di toko. Tak usah malu untuk tidur di toko karena satu-satunya cara anda mengetahui kualitas pernya adalah dengan meniduri tempat tidur tersebut.

Kepadatan busa. Semakin padat semakin baik. Kualitas busa juga bisa dirasakan dengan tangan. Semakin kenyal, makin baik kualitas busanya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest