Follow Us

Para Selebgram Ini Berbagi Tips Penataan Living Room di Area Sempit

Stefani Arin - Senin, 04 Juni 2018 | 16:00
rumah @friskatrianda
instagram/friskatrianda

rumah @friskatrianda

IDEAonline - Bagi pasangan muda yang baru saja menikah, mungkin kini sedang mencari rumah tinggal atau bahkan baru saja pindah ke rumah baru?

Pasti IDEA Lovers sedang mencari referensi untuk penataan living room nanti. Apalagi jika living room di rumah tak memiliki banyak area alias sempit. Hmm, bagaimana ya cara menatanya agar terasa nyaman?

Berikut ini ada inspirasi living room milik beberapa selebgram yang memiliki masalah serupa dengan IDEA Lovers. ini dia!

rumah adelyamaulana
instagram/adelyamaulana

rumah adelyamaulana

​Mahal! Ini Dia Koleksi Lukisan G-Dragon yang Jadi Pemanis Ruang Tamu!

Jangan Khawatir Bila Keran Rusak! Begini Cara Memperbaikinya

Punya Private Pool, Ini Dia Cluster Mewah BCL Seluas 400 M Persegi

Inspirasi pertama datang dari living room milik @adelyamaulana yang terbilang cukup sempit, tapi berhasil disiasati dengan cukup baik. Kunci dari penataan area sempit adalah memilih furniturenya.

Meja TV sebaiknya dipilih yang fungsional, dapat digunakan pula untuk menyimpan buku bacaan atau barang-barang lain. Usahakan rak berdesain terbuka untuk memberikan kesan ringan dan simpel.

Hal ini berlaku pula pada coffee table. Jika tak terlalu dibutuhkan, sebaiknya dihilangkan saja.

rumah @atiit
instagram/atiit

rumah @atiit

Berbeda dengan @atiit yang mengedepankan tampilan simpel untuk living room rumahnya yang berukuran sempit. Ia sadar jika terlalu banyak barang akan membuat sumpek dan akses jalan pun berkurang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest