Follow Us

Berani Terapkan Motif Animal Print di Ruangan? Nah, Begini Caranya!

Stefani Arin - Senin, 11 Juni 2018 | 15:00
motif animal print
dok. onekingslane.com

motif animal print

IDEAonline - Menciptakan aksen pada ruangan, tak selalu dengan permainan warna, motif pun bisa jadi aksen menarik. IDEA Lovers tentu ingat, motif animal print sempat menjadi tren beberapa tahun lalu.

Motif ini banyak digemari karena kemampuannya menarik perhatian. Tak hanya di dunia fashion, dalam mendandani interior rumah pun, motif animal print bisa jadi aksen yang eye catching.

motif animal print
dok. yezdance.com

motif animal print

Baca juga :Persiapkan Hal Ini untuk Membuat Open House saat Lebaran Nanti

Ayo Jangan Malas, Kita Bersihkan Rumah dengan Cara Mudah Ini!

Simple But Stylish! Yuk, Intip Ruang Tamu Selebgram @pocutmala

Motif kulit binatang memberikan kesan berani dan percaya diri. Sama halnya seperti pada dunia tata busana, motif animal print hanya cocok dikenakan oleh mereka yang berkarakter percaya diri.

Pasalnya, meski hanya sedikit diaplikasikan, motif ini sangat mudah menarik perhatian. Sifatnya ini bisa jadi menguntungkan, bisa juga merugikan. Kalau tak hati-hati mengaplikasikannya, bisa-bisa ruangan kita justru terlihat penuh dan kampungan.

motif animal print
dok. elmistibuzios.com

motif animal print

Motif kulit binatang sebaiknya diaplikasikan sebagai aksen saja, bukan sebagai motif dominan. IDEA Lovers bisa mengaplikasikannya pada fabric kursi, karpet, sofa, bantalan kursi, atau bantal-bantal dekoratif.

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan, jangan sembarangan memadukan motif kulit binatang. Motif kulit macan dipadukan dengan motif kulit leopard, misalnya. Keduanya memang sesama macan, tetapi paduan kedua motif ini tidak match, justru membuat ruangan tampak ditata asal-asalan.

motif animal print
dok. onekingslane.com

motif animal print

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest