Follow Us

Ingin Punya Kamar Cantik Bak Drama Korea? Intip Inspirasinya dari Drama Strong Woman Do Bong Son Yuk!

Pipit - Kamis, 05 Juli 2018 | 14:00
strong woman do bong soon

strong woman do bong soon

iDEAonline - iDEA Lovers penggemar drama korea pasti tau dong Strong Woman Do Bong Soon? Yup, film tentang perempuan dengan kekuatan berlebih ini sukses banget menyihir para penggemar K-Drama baik melalui cerita dan chemistry pemeran utamanya!

Selama menyaksikan drama ini, kita kerap kali disajikan kamar si kuat Do Bong Soon yang feminin dan eye catching banget!

Nah iDEA Lovers ingin mendekor kamar seperti kamar Bong Soon?

Yuk, check it out!

Area Tempat Tidur

Dekorasi di sekitar area tempat tidur dihiasi dengan warna-warna yang colorful dan cerah! Paduan warna ini bisa banget digunakan untuk mempercantik kamar apalagi kamar dengan dinding yang berwarna natural!

Jangan terburu-buru membeli sprei dengan motif yang cantik! Kalau sprei kita terasa boring, siasati saja dengan menggunakan cushion dan selimut yang imut! Kasur pun seketika akan tampil pop out dengan warna warna yang ceria!

Oh iya agar lebih ceria lagi, iDEA Lovers bisa banget menggunakan boneka sebagai dekorasi!

Partisi Ruang

Agar kamar tampil lebih rapih, bisa banget loh menggunakan partisi seperti rak buku atau cabinet! Hal ini agar kesan menumpuk dapat terhindari dan tentunya lebih rapih.

Partisi juga bisa membuat ruang terasa lebih private. Penggunaan partisi di kamar Bong Soon yang memisahkan antara tempat tidur dan pintu membuat kamarnya terasa lebih nyaman!

Pencahayaan

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest