Follow Us

Paduan Banyak Konsep Ala @sadies_lovely_life Bikin Rumah Jadi Menarik

Pipit - Selasa, 03 Juli 2018 | 12:00
Paduan Banyak Konsep Ala @sadies_lovely_life Bikin Rumah Jadi Menarik

iDEAonline - Banyak yang berpikir bahwa mencampurkan banyak konsep hunian akan membuat rumah tak cantik dan berantakan. Tapi hal tersebut tak benar lho!

Penggabungan banyak konsep tersebut hingga menghasilkan hunian yang unik dan eksotik disebut dengan konsep Eclectic.

Konsep Eclectic ini memang baru mulai berkembang di luar negeri dan belum terlalu populer di Indonesia, tapi apa salahnya kan kalau iDEA Lovers menjadi salah satu orang Indonesia pertama yang menerapkannya di hunian iDEA Lovers!

Mau coba? Yuk, tengok inspirasinya dari hunian

Konsep ini memang lekat dengan penggabungan banyak konsep dekorasi hingga menghasilkan satu konsep unik! Contohnya di ruang keluarga ini dapat kita temukan konsep vintage, boho, natural, dan mid century.

Konsep vintage hadir melalui penggunaan furnitur kayu yang memberi kesan 'tua' seperti cabinet, meja makan, dan kursinya. Boho melalui dekorasi etnik seperti karpet, makarame, dan cushion. Tanaman hijau yang merepresentasikan konsep natural, dan sofa-sofa yang khas dengan ciri mid-century!

Di sudut lain ruang keluarga gabungan konsep coastal hadir melalui lukisan pantai dan ombak serta dekorasi berupa papan selancar. Vintage, boho, dan natural berbaur menjadi satu melalui penggunaan kursi rotan, tanaman hias, dan pot rotan!

Gabungan banyak konsep ini mengeluarkan kesan eclectic yang kental! Walaupun banyak barang di sana-sini, tetapi tak tampak sedikitpun kesan jelek dari ruang keluarga ini kan iDEA Lovers?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest