Follow Us

Begini Cara Membuat Kamar Mandi Jadi Tempat Relaksasi, Yuk Kita Simak

Rebi - Sabtu, 07 Juli 2018 | 11:00
Relaksasi di Kamar Mandi
http://files.kohler.com.cn/images/relaxbath_banner01%20-%202.png

Relaksasi di Kamar Mandi

iDEAonline- Kini kamar mandi tak hanya ruang untuk membersihkan tubuh, kamar mandi juga dirancang untuk menjadi tempat relaksasi setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Ini menunjukkan bahwa konsep dan fungsi kamar menjadi lebih berkembang.

Kamar mandi yang fungsinya semakin bertambah menjadi tempat untuk relaksasi tidak lain karena kehidupan yang segalanya berjalan begitu cepat, instan, dan riuh sehingga orang membutuhkan ruang untuk menyendiri dan menghilangkan stres dan tempat itu adalah kamar mandi.

Kamar mandi menjadi tempat untuk bersantai, menerung atau bahkan mencari inspirasi. Wirania Swasty dalam 40 Kamar Mandi Cantik memberikan tips cara membuat kamar mandi jadi tempat relaksasi.

Sunken Bathtub
https://di8q6hdu0eena.cloudfront.net/assets/2015-07-08/a0b458f9-c618-4625-91b8-52646284b517.jpg

Sunken Bathtub

Merancang kamar mandi untuk menjadi tempat relaksasi dapat dilakukan dengan membawa unsur-unsur alam ke dalam kamar mandi. Memasukan unsur alam seperti kayu dan bambu dapat mendukung relaksasi di kamar mandi. Misalnya menggunakan sunken bathtub yang dikelilingi elemen kayu yang akan memanjakan diri ketika sedang berendam dan membuat tubuh menjadi lebih relaks.

Batu Koral
http://2.bp.blogspot.com/-rH67c_z-fys/VB2iik2zRPI/AAAAAAAAACA/aD5oknrWNg4/s1600/Kamar%2BMandi%2BLanta%2BKoral%2BTabur.JPG

Batu Koral

Lantai dengan taburan batu koral putih juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk membuat kamar mandi menjadi tempat relaksasi. Hamparan batu-batu kecil di kamar mandi dapat dijadikan sarana untuk relaksasi dan refleksi kaki pada saat mandi.

Tanaman Hias
Eoneren

Tanaman Hias

Menempatkan tanaman hias di kamar mandi juga bisa menjadi salah satu cara untuk membuat kamar mandi jadi tempat relaksasi. Kehadiran tanaman hias pada sudut ruang dapat memberikan kesejukan yang dapat dinikmati pengguna kamar mandi.

Rak Buku di Kamar Mandi
https://i.pinimg.com/originals/44/a7/2d/44a72d69d1c28b9c5c8774001b9a110a.jpg

Rak Buku di Kamar Mandi

Tak lupa, tambahkan fasilitas pendukung seperti rak buku. Dengan kehadiran rak buku di kamar mandi, buku-buku koleksi dapat disimpan dan dibaca ketika di kamar mandi sambil relaksasi dan memanjakan diri.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest