Follow Us

Serasa di luar Angkasa, Ini 5 Hotel Kapsul Berkonsep Futuristik

Hikmah - Sabtu, 14 Juli 2018 | 14:00
Capsule Hotel
Tripadvisor

Capsule Hotel

Hotel menjadi salah satu tempat yang dibutuhkan para traveler untuk istirahat sejenak dan mengisi daya gadget. Untuk para solo traveler dengan konsep backpacker, urusan budget adalah satu perhitungan yang harus dipikirkan sebelum memlih hotel nih. Namun, banyak dari mereka yang menyiasatinya dengan cara menginap di hotel kapsul.

Tergolong low cost, kebanyakan dari hotel kapsul ini didesain dengan tipe kamar single. Dengan konsep yang futuristik, hotel kapsul dinilai cocok untuk para milenial loh iDEALovers!

Baca juga: Futuristik! Desain Rumah Lahan 48M² Ini Mencuri Perhatian Warga Australia!

Berikut 5 hotel kapsul dengan interior futuristik di berbagai negara.

  1. Anshin Oyado, Japan
Capsule Hotel
Tripadvisor

Capsule Hotel

Terletak di kota Shinjuku, Jepang, hotel kapsul Anshin Oyado berada tidak jauh dari stasiun sehingga memudahkan siapapun yang ingin menginap.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV LCD, headphone, dan WIFI loh, iDEALovers! Selain memiliki keamanan dengan system otentikasi terbaru, Anshin Oyado juga dilengkapi dengan Onsen untuk memanjakan kalian setelah seharian jalan-jalan.

  1. YOTELAIR, UK
Capsule Hotel
Tripadvisor

Capsule Hotel

Kalau hotel kapsul yang satu ini berada di bandara London Hetahrow dengan desain yang mewah dan fasilitas yang lengkap. YOTELAIR mempunyai 3 jenis kamar, yaitu standard, premium, dan premium triple.

Hotel yang satu ini cocok untuk kamu yang sedang transit cukup lama nih dan membutuhkan istirahat di tempat yang nyaman.

  1. Hey Bear, Taiwan
Capsule Hotel
Tripadvisor

Capsule Hotel

Berada di area strategis, Hey Bear terletak di New Taipei City, persis di sebrang stasiun kereta api. Hey Bear menawarkan beragam fasilitas, seperti TV LED, security box,dan jaringan WIFI.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest