Follow Us

'Sembunyikan' Tempat Tidur untuk Menghemat Ruang, Coba 3 Inspirasi Ini

Rebi - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 17:40
Jika  tinggal di sebuah apartemen kecil dengan satu kamar, tentu perlu ide kreatif untuk menghemat ruang.   Posisi tempat tidur tentu jadi hal krusial untuk ditata agar menghemat ruang, apalagi jika hanya digunakan pada malam hari ketika tidur.
Architecture Workshop

Jika tinggal di sebuah apartemen kecil dengan satu kamar, tentu perlu ide kreatif untuk menghemat ruang. Posisi tempat tidur tentu jadi hal krusial untuk ditata agar menghemat ruang, apalagi jika hanya digunakan pada malam hari ketika tidur.

IDEAonline - Jika IDEA Lovers tinggal di sebuah apartemen kecil dengan satu kamar, tentu perlu ide kreatif untuk menghemat ruang.

Posisi tempat tidur tentu jadi hal krusial untuk ditata agar menghemat ruang, apalagi jika hanya digunakan pada malam hari ketika tidur.

Ruang untuk tempat tidur yang hanya digunakan untuk malam hari akan jadi penyelamat untuk menyediakan ruang yang besar pada waktu lainnya.

IDEA Lovers perlu ide kreatif untuk menginspirasi bagaimana cara menyembunyikan tempat tidur dan cara cerdas untuk menyesuaikannya dalam komposisi dekorasi interior.

Baca Juga: Yuk Gunakan Meja Multifungsi, Solusi untuk Apartemen Sempit!

Nah, berikut ada 3 inspirasi dari desainer kontemporer dari seluruh dunia untuk membantu IDEA Lovers mendapatkan inspirasi dan ide praktis untuk kebutuhan menghemat ruang.

1. Chair Beds

Chiar Beds
lovethesign.com

Chiar Beds

Chair beds mirip dengan kehadiran sofa-beds dalam pengaturan dekorasi interior.

Chair beds memiliki beberapa keuntungan lebih.

Chair beds membutuhkan lebih sedikit ruang dan ini menjadi keuntungan besar jika IDEA Lovers berurusan dengan tempat terbatas.

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest