Follow Us

Ada Lambang Mata Satu, Tilik Tampilan Kafe Markobar Milik Gibran!

Maulina Kadiranti - Kamis, 13 September 2018 | 18:00
Penampilan Gibran Sekarang
www.instagram.com/kaesangp

Penampilan Gibran Sekarang

IDEAonline - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming dikenal sebagai pengusaha yang bergerak di bidang kuliner.

Selain memiliki usaha katering dan wedding organizer berlabel Chilli Pari, calon suami Selvi Ananda itu juga memiliki kafe bernama Markobar (Martabak Kotta Barat) dengan menu andalan martabak.

"Makobar UNS (Universitas Sebelas Maret) baru sebulan lalu saya buka. Dekat SGM (Solo Grand Mall) dan Kotta Barat juga ada. Semuanya baru sebulan dibuka," ujar Gibran, saat menjadi pembicara di di Universitas Sahid Solo, Selasa (28/4).

Berbicara mengenai beberapa usaha miliknya tersebut, toko Markobar yang berlokasi di Surabaya mengaplikasikan gaya natural yaitu menggunakan kayu parket sebagai pelapisnya.

Warna kayu yang pekat mendatangkan kesan rustik dan dipadukan dengan beberapa wall art agar lebih eye catching.

Baca Juga : Tak Hanya Bisa Memperlezat Masakan, Ini Manfaat Gula Untuk Tanaman!

Berbeda dengan toko yang ada di Surabaya, Markobar di Pluit, Jakarta Utara banyak menggunakan warna putih dan hitam di dalamnya.

Gaya monokromotik ini dipadukan dengan kayu warna terang sehingga menghasilkan gaya khas skandinavia.

Lain lagi dengan dekorasi interior yang berada di Batam. Pada cafe martabak ini banyak menggunakan unsur warna hitam dan kuning di dalamnya.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest