Follow Us

Rp 300 Jutaan! Ini Rumah Murah yang Ditawarkan oleh Puradelta

iDea Online - Sabtu, 29 September 2018 | 08:00
Ilustrasi rumah dijual
SetSchedule

Ilustrasi rumah dijual

IDEAonline - PT Puradelta Lestari Tbk, pengembang Kota Deltamas Cikarang, melansir hunian baru dengan harga terjangkau bertajuk Naraya Park.

Klaster ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 380 juta untuk tipe 30/50, di luar PPN. Selain tipe ini, Puradelta juga menawarkan dua tipe lain dalam dua lantai yaitu 50/48 dan tipe 56/60.

Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk Hongky J Nantung mengatakan, produk terbaru ini bisa dimiliki dengan cicilan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Rp 3 juta per bulan.

Baca Juga : Perlukah Direnovasi? Ini Dia 5 Tips Agar Rumah Cepat Laku Terjual

"Sangat terjangkau buat investor dan para karyawan yang bekerja di Greenland International Industrial Center (GIIC) maupun kawasan industri lainnya di Cikarang, Karawang, dan sekitarnya," tutur Hongky dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (23/7/2018).

Naraya Park dikelilingi beragam fasilitas mulai dari Sekolah Pangudi Luhur, SMK Ananda Mitra Industri, dan kampus ITSB (kerja sama Sinar Mas dengan ITB).

Ilustrasi rumah dijual
thebalance

Ilustrasi rumah dijual

Selain itu juga terdapat Korean education complex, Le Premier Hotel & serviced apartment, Hotel Sakura Park, Kuretakeso Sancrest Residence dan dekat stasiun KRL Cikarang.

Baca Juga : Atta Halilintar Temukan 'Benda' Seharga Rp 77 Juta di Kamar Lucinta Luna. Ternyata Ini..

"Fasilitas lain yang segera dibangun Aeon Mall, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Japanese School, Japan Town dan stasiun kereta cepat," tambah Hongky.

Artikel ini pernah tayang di kompas.com dengan judul Puradelta Tawarkan Rumah Murah Rp 380 Jutaanhttps://properti.kompas.com/read/2018/07/23/131235621/puradelta-tawarkan-rumah-murah-rp-380-jutaan

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest