Follow Us

Goodrich Resmikan Gallery Terbesarnya di Indonesia

Emilia Nuriana - Selasa, 16 Oktober 2018 | 19:40
Lobby Goodrich Suites yang menyatu dengan galeri produk

Lobby Goodrich Suites yang menyatu dengan galeri produk

IDEAonline - Produsen produk penutup lantai, jendela, dan dinding, Goodrich Indonesia meresmikan galeri terbarunya di Jalan Antasari, Jakarta Selatan.

Galeri ini merupakan salah satu dari tiga galeri Goodrich lainnya di Jakarta dan jadi yang terbesar dengan luas lebih dari 550 meter persegi.

Di galeri ini pengunjung bisa melihat beragam koleksi wallcovering, penutup lantai, hingga bahan-bahan untuk penutup jendela dengan berbagai motif dan warna.

Bukan cuma material mentah, di Goodrich Main Gallery ini pengunjung juga bisa melihat langsung produk yang sudah terpasang.

Baca Juga : Beda Material Wallcover, Beda Pula Cara Membersihkannya. Ini Tipsnya!

Galeri ini berlokasi menyatu dengan hotel serta restoran yang keseluruhan interiornya menggunakan produk-produk Goodrich.

Tema yang dihadirkan di tiap ruang juga berbeda-beda untuk memberikan variasi desain di tiap ruangannya.

Sales Director Goodrich Indonesia, Lunardy mengatakan pembukaan Goodrich Main Gallery bertujuan memudahkan arsitek, desainer, hingga pemilik rumah untuk menentukan pilihan produknya.

"Di sini pengunjung bisa lebih nyaman jika ingin berkonsultasi soal desain dan melihat langsung produk teraplikasi di restoran maupun ruang pertemuan hotel yang menyatu dengan showroom," ungkap Lunardy yang ditemui IDEA di galeri Goodrich di Jalan Antasari No.60, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2018).

Baca Juga : Inspirasi Desain Teras Belakang ala Dokter Gigi, Menyatu Dengan Taman

Editor : Alfa

Latest