Follow Us

Mantap Berhijrah dan Jadi Istri Ulama, Kartika Putri Masuk dalam List Prostitusi Online, Robby Abbas: Dia Bersih!

Pipit - Jumat, 11 Januari 2019 | 14:00
Kartika Putri tak terima dirinya masuk dalam list prostitusi online Robby Abbas
instagram.com/kartikaputriworld

Kartika Putri tak terima dirinya masuk dalam list prostitusi online Robby Abbas

IDEAonline - Kartika Putri kini telah jauh dari image seksi yang dulunya melekat pada dirinya.

Bahkan kini ia telah menikah dengan seorang ulama dan telah berhijrah menjadi lebih baik.

Namun sebelumnya ia ternyata sempat diisukan-isukan terlibat langsung dengan kasus prostitusi online yang saat itu dimuncikarikan oleh Robby Abbas.

Dalam video Hotman Paris Show (02/01/2017), Kartika Putri mengatakan ke Hotman Paris jika ia nyaris saja menuntut Robby Abbas.

Hal ini dilakukannya lantara nama Kartika Putri diisukan masuk dalam daftar nama-nama artis dan model yang akan dijual untuk para pria hidung belang.

"Kalau bintang tamunya yang ini (Robby Abbas) hampir saya tuntut bang," kata Kartika ke Hotman Paris disambut tawa Robby Abbas, Kamis (10/1/2018) di Hotman Paris Show.

Kartika mengatakan, saat kasus prostitusi online yang dijalani oleh Robby Abbas, baik inisial, nama hingga foto-foto tersebar dan diduga Kartika Putri masuk dalam daftar prostitusi itu.

Baca Juga : Tarif Melaney Ricardo Dihargai Robby Abbas di Atas 80 Juta, Hotman Paris: 5 Juta Juga Belum Tentu Gua Tawar!

Baca Juga : Dirinya Terpampang dalam Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Segera Lakukan Hal Ini! Cathy: Anak-anak Masih Kecil

"Iya bang, karena saat itu ada kasusnya (Prostitusi Online Robby Abbas) yang heboh banget ada inisial nama beserta foto, beserta nama lengkap, beserta harga bang. Dikira kita ayam goreng kali bang," kata Kartika.

Robby Abbas saat itu hanya memandang dan mendengarkan penjelasan Kartika Putri.

Source : Tribun Timur, hotman paris show

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest