Follow Us

Usung Desain Kekinian, Ini Toko Furnitur Favorit Gisella Anastasia!

Sara Agustriana - Rabu, 30 Januari 2019 | 18:30
Furnitur pilihan Gisella Anastasia
Doc. Urban Quarter

Furnitur pilihan Gisella Anastasia

IDEAonline - Furnitur merupakan perabotan yang diperlukan untuk sebuah rumah.Furnitur tak hanya mempermudah kegiatan bertempat tinggal, tetapi juga memiliki peran penting dalam memperkuat gaya desain interiornya.Jika hunian kamu mengusung konsep simpel khas Scandinavia seperti tampilan rumah artis Gisella Anastasia, mungkin toko furnitur ini bisa jadi pilihan.Urban Quarter, toko furnitur baik online dan offline ini menyediakan berbagai produk dengan gaya simpel, moderen dan kekinian, yang cocok bagi segala jenis ruang, dari hunian pribadi hingga tempat untuk bekerja. Baca Juga : Shezy Idris Lahir dari Keluarga Terpandang, Ini Dia Sosok Adik Laki-lakinya yang Jarang Tersorot!

Lewat furnitur yang dikurasi dari brand lokal terbaik, Urban Quarter dapat menciptakan berbagai konsep seperti modern, mid century, scandinavian hingga minimalistic. Produk-produk yang ditawarkan adalah produk-produk housewares seperti peralatan makan, bantal, vas, dan sebagainya.Produk yang ada di Urban Quarter juga dipastikan mudah untuk diaplikasikan di setiap rumah.

Baca Juga : Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Begini Asal-usul Ruko dari Fujian ke Pecinan!

Artis Giselle Anastasia pun juga turut menjadi konsumen tetap yang rajin membeli furnitur di Urban Quarter.

Desain furnitur simpel jadi pilihan Gisella Anastasia
Doc. Urban Quarter

Desain furnitur simpel jadi pilihan Gisella Anastasia

Gisella mengatakan bahwa produk-produk di Urban Quarter benar-benar memenuhi kebutuhan akan furnitur yang bergaya modern, simpel tetapi tetap memiliki gaya lokal (Indonesia). "Ini sepertinya menjadi angin segar baru untuk kami, konsumen yang membutuhkan furnitur seperti itu (modern, simpel, lokal)” ungkap Gisella Anastasia.

Baca Juga : Berasal dari Keturunan Penjabat, Shezy Idris Tidak Butuh Harta Gono-gini, Ruang Tamu Berisi Koleksi Guci Mahal Ikut Jadi Sorotan

Untuk furnitur apa saja yang dibeli Gisel, ia pun mengaku membeli sofa dan pernak-pernik.Bagi Gisel, kriteria penting dalam membeli sebuah furnitur adalah desainnya.Sebuah merek atau brand tidaklah penting.Jika desainnya cocok dengan gaya rumah, itu sudah menjadi nilai lebih.

Baca Juga : Jadi Lambang Kemakmuran Warga Tionghoa, Ini Dia Sejarah Atap Ekor Burung Walet!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest