Follow Us

The Little Wing, Oasis Apik Rancangan Co-working Klub Wanita

Rebi - Jumat, 01 Februari 2019 | 12:20
The Little Wing
Emily Gilbert

The Little Wing

IDEAonline - The Wing, sebuah co-working klub yang dirancang untuk wanita, menciptakan sebuah "oasis apik" di Soho New York.

"Oasis apik" ini diperuntukkan bagi para anggotanya yang ingin meninggalkan anak-anak mereka saat mereka bekerja.

Baru dibuka, The Little Wing di ruang dekat Mercer Street adalah area anak-anak yang diawasi oleh pengasuh anak bersertifikat, dijuluki "Wing-sitter".

Fasilitas ini juga mencakup acara yang diprogram, seperti kelas seni, musik dan gerakan, dan jam buka bagi orang tua untuk bermain.

Ini adalah perpanjangan layanan terbaru yang disediakan oleh The Wing, yang didirikan untuk menawarkan campuran ruang kerja terbuka dan pribadi, serta acara yang diprogram seperti diskusi dan pemutaran film, semuanya dirancang untuk wanita.

Baca Juga : Bantu Perkembangan Anak, Coba 7 Inspirasi Desain Ruang Bermain Ini

The Little Wing
Emily Gilbert

The Little Wing

Baca Juga : Plus Minus 4 Pilihan Bahan Pelapis Kayu, Furnitur Pun Jadi Cantik

Tim interior The Wing, yang dipimpin oleh Laetitia Gorra dan Nicola Kehoe, mendesain area kamar bayi baru untuk menjadi gaya bermain yang menyenangkan.

Ini biasanya termasuk estetika homey, "Wing pink" dan perabot eklektik.

"Ketika mengkonsepkan The Little Wing, kami mencari potongan-potongan yang indah dan fungsional, sementara juga secara estetika selaras dengan dekorasi The Wing, modern dan minimalis," The Wing mengatakan kepada Dezeen.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest